Sukses


Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk Memburu 3 Poin Pertama Bersama NEC Nijmegen di Eredivisie 2024 / 2025

Bola.com, Nijmegen - Calvin Verdonk memutuskan untuk tetap memperkuat NEC Nijmegen di Eredivisie 2024/2025. Namun, bek kiri Timnas Indonesia itu menjalani awal musim dengan kurang menyenangkan.

NEC Nijmegen yang diperkuat Calvin Verdonk tampil kurang apik di awal musim Eredivisie 2024/2025. NEC selalu kalah dari dua laga.

NEC Nijmegen takluk 1-2 di kandang sendiri dari FC Twente pada laga pekan pertama. Mereka juga kalah 0-1 di kandang AZ Alkmaar pada laga pekan kedua.

Poin pertama NEC Nijmegen sangat bisa mereka raih di musim ini. Calvin Verdonk dan kawan-kawan akan menjamu PEC Zwolle akhir pekan ini.

Laga antara NEC Nijmegen melawan PEC Zwolle itu akan digelar di Gofferstadion, Sabtu (24/8/2024) mulai pukul 23.45 WIB. Laga itu bisa disaksikan secara langsung di Vidio.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lebih Buruk

Peluang NEC Nijmegen untuk meraih kemenangan akhir pekan ini sangat besar. Sebab, PEC Zwolle yang akan jadi lawan mereka tampil lebih buruk.

PEC Zwolle menempati posisi juru kunci klasemen sementara Eredivisie 2024/2025. Mereka kalah dua kali dari dua laga dan kebobolan lima kali.

NEC Nijmegen juga sebenarnya tampil tidak buruk dalam dua laga pertama Eredivisie 2024/2025. Tim asuhan Roger Meijer hanya perlu lebih baik dalam hal penyelesaian akhir.

3 dari 3 halaman

Semangat Verdonk

Calvin Verdonk pun merasakan hal serupa. Pemain berusia 27 tahun itu merasa NEC Nijmegen kurang beruntung dalam dua laga awal Eredivisie 2024/2025.

Namun, Calvin Verdonk tidak mau menyerah. Pemain keturunan Indonesia-Belanda itu ingin membawa NEC Nijmegen meraih kemenangan pertama di musim ini.

"Kami terjatuh, tapi dukungan kalian sangat berarti. Siap menatap laga selanjutnya," tegas Verdonk. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer