Sukses


Ogah Cuma Imbang Lagi, Persib Ubah Strategi untuk Jungkalkan Arema FC di BRI Liga 1 2024 / 2025

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan akan ada perubahan strategi dan starting eleven saat menghadapi Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024) malam.

Terlebih lagi, beberapa pemain andalannya saat ini masih melakukan pemulihan dan belum bisa ditentukan untuk menjadi starter atau harus duduk lebih dulu di bench saat lawan Arema nanti.

"Tentu saya akan melakukan perubahan. Kami sudah melakukan evaluasi, kami melakukan kesalahan di pertandingan sebelumnya dan kami sudah tahu masalahnya. Jadi kami harus mengubahnya di pertandingan berikutnya," jelas Bojan Hodak di Bandung, Kamis (22/8/2024).

Persib bertekad kembali meraih kemenangan di BRI Liga 1 2024/2025 setelah pekan lalu cuma bisa bermain imbang. Ya, Persib harus puas dipaksa bermain sama kuat 2-2 saat ketemu Dewa United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Belajar dari Kesalahan

Pelatih Persib asal Kroasia ini mengaku kebobolan dua gol saat lawan Dewa United memang datang dari set piece, artinya untuk situasi tersebut tim besutannya belum cukup bagus.

"Memang selalu ada kesalahan individual, tapi ketika ada dua atau tiga pemain yang melakukan kesalahan individual, maka itu terlalu banyak," beber pelatih asal Kroasia.

Kesalahan itu diakui Bojan terus diperbaiki untuk persiapan menghadapi tim berjulukan Singo Edan nanti. Apalagi bermain di kandang sendiri memiliki tekad untuk kembali meraih poin sempurna.

3 dari 4 halaman

Soal Robi Darwis

Terkait banyaknya kritikan dengan performa Robi Darwis saat imbang 2-2 lawan Dewa United, Bojan tetap percaya terhadap Robi Darwis, apalagi menurutnya Robi pemain muda dan harus ada satu pemain U-22 yang bermain.

"Mungkin Robi memang melakukan kesalahan tapi dia terus menjadi lebih baik. Di laga pertama dia bermain dengan bagus, lalu di laga kedua memang melakukan kesalahan dan tidak beruntung karena di posisinya, jadi ketika ada kesalahan maka semua bisa langsung melihatnya," tutur Bojan.

"Tapi saya yakin dia masih bisa berkembang, dia masih muda, dan bisa dilihat dia sudah jauh lebih baik dari musim lalu," tambah Bojan memungkasi.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer