Sukses


Membandingkan Harga Tiket yang Dijual Arab Saudi dan PSSI di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ngeri! Bak Bumi dan Langit

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di kandang Timnas Arab Saudi. Laga itu akan digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Federasi sepak bola Arab Saudi (SAFF) mulai menjual tiket pertandingan antara Timnas Arab Saudi melawan Timnas Indonesia itu. Harga tiket mereka terbilang sangat murah.

Misalnya untuk kategori di belakang gawang. Tiket pertandingan itu hanya dijual seharga 10 riyal saja atau  kurang lebih hanya Rp41 ribu.

Bahkan, SAFF menyediakan tiket khusus yang bisa dibeli pendukung Timnas Indonesia. Tiket itu seharga Rp62 ribu saja. Harga yang tentu saja sangat murah. 

Pendukung Timnas Indonesia nantinya akan ditempatkan di bagian selatan tribune King Abdullah Sports City Stadium.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sangat Mahal

Bandingkan dengan tiket yang dijual oleh PSSI. Mereka memang mulai menjual tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Australia.

Laga antara Timnas Indonesia  kontra Timnas Australia itu rencananya akan digelar di Jakarta. Tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 10 September mendatang.

Harga tiket termurah laga itu menyentuh angka Rp250 ribu. Itu pun untuk tribune atas yang jarak pandangnya cukup jauh dengan lapangan.

3 dari 3 halaman

26 Pemain

Timnas Indonesia rencananya akan membawa 26 pemain untuk menghadapi dua laga itu. Sebanyak 14 di antaranya adalah pemain yang sedang berkarier di luar negeri.

Namun, sampai saat ini pengumuman skuad Timnas Indonesia belum dilakukan. Padahal, publik sangat menanti hal itu.

Terutama untuk melihat apakah ada pemain baru yang mendapatkan tempat di skuad asuhan Shin Tae-yong. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer