Sukses


Makin Siap Hadapi Liga 2 2024 / 2025! PSIM Yogyakarta Perkenalkan 13 Sponsor

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta resmi merilis sponsor untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2024/2025. Peluncuran sponsor berlangsung di Ndalem Poenakawan, Yogyakarta, Jumat (23/8/2024) pagi.

Agenda tersebut dihadiri perwakilan manajemen PSIM Yogyakarta dan para sponsor. Total ada 13 mitra sponsor klub berjulukan Laskar Mataram itu yang diperkenalkan untuk musim depan.

Di antaranya Bukalapak, BMoney, Rexona Men, Russ & Co, Taro Net, Nex Parabola, Kopi Gadjah, Apex, ExtraJoss, Tolak Angin, dan Sunpride, Crystalin, dan Rumah Sakit Bethesda.

Bukalapak, sebagai sponsor utama, menunjukkan komitmennya dalam mendukung perjalanan PSIM dalam persaingan di kompetisi kasta kedua musim ini. Tak hanya dari perusahaan induk, anak perusahaan Bukalapak, BMoney juga turut memberikan dukungan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Simbol Kebanggaan

SVP of Product Commerce & Retail Bukalapak, Fanny Limassa, merasa senang dan bangga dengan kerja sama yang terjalin antara kedua pihak. Menurutnya, PSIM adalah simbol kebanggaan Yogyakarta dan Bukalapak senang dapat menjadi bagian dari perjalanan tim.

Fanny Limassa berharap kolaborasi ini dapat membawa semangat baru bagi para pendukung Laskar Mataram dan memperkuat peran mereka dalam memajukan sepak bola Indonesia.

“Bukalapak dan BMoney merasa bangga karena dapat memberikan dukungan kepada PSIM Jogja sebagai tim sepak bola nasional yang membanggakan Yogyakarta melalui kerjasama ini. Ke depannya, kami harap tim PSIM dapat terus mengukir prestasi di kancah sepak bola Tanah Air," ujar Fanny Limassa.

Logo Bukalapak yang menjadi sponsor PSIM, akan terpampang pada jersey yang dikenakan tim besutan Seto Nurdiyantoro itu.

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Produk Lokal

Selain Bukalapak, Rexona Men juga hadir sebagai sponsor kedua yang memberikan dukungan penuh kepada PSIM Yogyakarta. Rexona Men berkomitmen selalu mendukung untuk #LanjutTerus, sejalan dengan semangat PSIM yang tak pernah berhenti bergerak maju. Dukungan Rexona Men diharapkan mampu memberikan kesegaran bagi pemain agar tampil maksimal di setiap pertandingan.

Begitu pula dengan Russ & Co yang hadir dari dunia fashion. Marketing Communications Russ & Co Kevin Manoppo mengatakan, dukungan yang mereka berikan kepada PSIM merupakan bentuk solidaritas dan kolaborasi antar pelaku industri lokal.

Taro Net, merek makanan ringan legendaris, turut serta memberikan dukungan kepada PSIM. Selama 40 tahun, Taro Net telah menginspirasi anak-anak Indonesia dengan cerita petualangan yang penuh inspirasi. Taro Net melihat keberanian, kerja sama tim, dan semangat pantang menyerah ada dalam semangat olahraga sepak bola.

"Kesamaan visi untuk bisa berkolaborasi dengan PSIM mampu menyebarkan semangat bertualang, menanamkan nilai nilai budi pekerti, dan pembangunan karakter melalui kegiatan olahraga khususnya sepak bola. Dukungan ini diharapkan tidak hanya memperkuat prestasi Laskar Mataram di kancah nasional, tetapi juga menyebarkan semangat bertualang yang penuh inspirasi lewat berbagai kegiatan," kata VP- Head of Marketing FKS Food, Riza Arief Rahman.

4 dari 4 halaman

Cukup Percaya Diri

Sementara itu, Direktur Utama PSIM Yogyakarta, Liana Tasno menuturkan, keberhasilan timnya menggaet sejumlah sponsor layak disyukuri. Apalagi, musim ini jumlahnya bertambah dari 10 menjadi 13 sponsor.

"PSIM kepemilikan mayoritas ada di Emtek media grup terbesar juga di Indonesia. Salah satu media yang memiliki broadcast sepak bola terbesar di Indonesia. Ini memudahkan kita juga ya untuk PSIM," ucapnya.

"Kalau kita lihat dari football club menurut saya jarang seperti di jersey, eboard, backdrop, prescon kelihatan yang di media. Di klub bola lain agak jarang disponsori brand-brand yang bukan dari grup kami sendiri."

"Kami dipercaya dari beberapa brand yang benar-benar nawarin murni dan bukan dari kenalan. Apalagi di liga kita percaya diri paling bagus," lanjutnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer