Sukses


Prediksi Persija Vs Persis di BRI Liga 1: Berharap Tuah JIS Lagi!

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan kembali ke Jakarta International Stadium akhir pekan ini. Macan Kemayoran akan menjamu Persis Solo dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025, Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Laga in sangat krusial bagi Persija Jakarta. Macan Kemayoran tentu ingin mempertahankan tren positif mereka di awal musim BRI Liga 1 2024/2025.

Diketahui, Persija Jakarta sudah menjalani dua laga di BRI Liga 1 2024/2025. Riko Simanjuntak dan kawan-kawan sekali menang dan sekali meraih hasil imbang.

Kemenangan perdana Persija Jakarta di musim ini diraih di JIS. Macan Kemayoran menang 3-0 atas Barito Putera di stadion itu dalam laga pekan pertama lalu.

Di sisi lain, Persis Solo mengalami start yang buruk. Laskar Sambernyawa selalu kalah dari dua laga awal BRI Liga 1 2024/2025. Termasuk kekalahan dari rival regional PSIS Semarang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Incar Dominasi

Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena percaya diri menatap pertandingan melawan Persis Solo akhir pekan ini. Bahkan, pelatih asal Spanyol itu yakin tim asuhannya bisa tampil dominan.

“Kami akan berusaha mendapatkan tiga poin. Kami berusaha mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin dan kami ingin mendominasi permainan,” kata Carlos Pena.

Carlos Pena juga ingin membalas kekalahan yang dialami Persija Jakarta dari Persis Solo di Piala Presiden 2024. Diketahui, saat itu Rizky Ridho dan kawan-kawan keok 0-1 dari Persis.

"Persis adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka mengalahkan kami di Piala Presiden 2024. Sekarang mereka menelan dua kekalahan dari dua pertandingan pertamanya. Mereka akan sangat berbahaya sebab mereka datang dengan ambisi untuk mendapatkan tiga poin pertama di musim ini," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Jangan Diulangi Lagi!

Di sisi lain pelatih Persis Solo, Milomir Seslija meminta skuad asuhannya dalam fokus penuh saat menghadapi Persija Jakarta. Milo berharap kesalahan sendiri tidak muncul lagi.  

“Kami harus menyesuaikan beberapa hal secara taktik. Kami memperbaiki beberapa kesalahan yang sempat muncul pada laga PSIS Semarang. Saat itu, kami mendominasi laga, tetapi kesulitan dalam mengkreasi peluang sehingga tidak bisa mencetak gol,” ujar Milo.

Milomir Seslija juga berbicara mengenai para pemain baru yang dimiliki Persis Solo di musim ini. Banyak dari penggawa anyar Persis merupakan pemain baru.

"Saat saya tiba, ada sekitar tujuh pemain baru dalam daftar susunan pemain. Beberapa dari mereka belum mendapatkan waktu latihan yang cukup. Ini adalah kali pertama kami bisa latihan selama dua pekan,” tandasnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Persija Jakarta (3-4-3): Carlos Eduardo (Kiper), Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela (Belakang), Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Firza Andika (Tengah), Witan Sulaeman, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura (Depan).

Pelatih: Carlos Pena

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi (Kiper), Gio Numberi, Rian Miziar, Ricardo Lima, Eky Taufik (Belakang), Gonzalo Andrada, Sutanto Tan, Sho Yamamoto (Tengah), Moussa Sidibe, Karim Rossi, Ramadhan Sananta (Depan).

Pelatih: Milomir Seslija

Prediksi Bola.com:55-45

Sabtu, 24 Agustus 2024

Pukul 19.00 WIB

Jakarta International Stadium

Live: Vidio dan Indosiar

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 2 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer