Sukses


BRI Liga 1: Hadapi Persija, Milomir Seslija Ingin Persis Segera Bangkit dari Keterpurukan

Bola.com, Solo - Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, merasa optimistis bahwa anak asuhnya bisa mengakhiri tren buruk saat menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025.

Menurut jadwal, bentrok antara Persija Jakarta melawan Persis Solo itu bakal berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (24/8/2025) pukul 19.00 WIB. Milomir Seslija sadar betul jika Macan Kemayoran bukan lawan yang sembarangan.

Anak asuh Carlos Pena itu mampu mengawali kompetisi dengan catatan positif. Salah satunya yakni catatan nirbobol yang diukir Persija saat menghadapi Barito Putera (3-0) dan Persita Tangerang (0-0).

“Saya pikir Persija Jakarta sedang mengalami peningkatan. Mereka kini memiliki empat poin dan mengawali musim dengan sangat bagus. Mereka mencetak empat gol dan hanya kebobolan sekali,” ujar Milo dalam sesi konferensi pers, Jumat (23/8/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harus Segera Bangkit

Persis Solo datang dengan catatan yang tak mengesankan. Mereka melewati dua pertandingan dengan kekalahan, yakni saat digasak PSM Makassar (0-3) dan PSIS Semarang (0-1). Dua hasil ini menenggelamkan mereka ke papan bawah klasemen.

Juru taktik asal Bosnia-Herzegovina itu berharap, anak asuhnya bisa segera bangkit dan memutus rantai kekalahan ini ketika bertamu ke markas Macan Kemayoran.

“Kami memperkirakan laga ini bakal berjalan ketat. Tentu kami harus bangkit agar bisa meraih sesuatu. Kami juga harus mengeluarkan permainan terbaik untuk bisa meraih hasil positif,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Menanti Kebangkitan

Milo mengakui, perjalanan anak asuhnya pada awal musim ini tak mulus. Melewati dua laga tanpa meraih poin serta belum mencetak gol, menjadi momen buruk yang harus segera diakhiri dalam waktu dekat.

“Ya, kami masih belum bisa mencetak gol dan urung mendapatkan poin pada dua laga ini. Kami memiliki awal yang buruk. Kami tak punya alasan. Ya seperti inilah sepak bola,” kata Milomir Seslija.

Dia memiliki keyakinan bahwa hasil positif itu akan segera tiba. Oleh karena itu, demi mendapatkan hasil yang diinginkan, Laskar Sambernyawa harus bisa bermain lebih baik saat menghadapi Persija.

“Dalam setiap hujan, pasti setelah itu akan datang sinar matahari yang cerah. Saya hanya berharap, kami bisa bermain jauh lebih baik pada pertandingan berikutnya,” ujarnya.

4 dari 4 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, gelandang Persis, Ripal Wahyudi, menegaskan kesiapan rekan-rekannya untuk bertempur. Dia bilang, Persis akan mengerahkan seluruh amunisi terbaiknya untuk membawa pulang hasil positif.

“Untuk hadapi laga ini, semua sudah kami persiapkan. Kami semua sudah siap untuk menghadapi laga ini. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik. Kami akan berusaha dan bekerja keras,” ujar Ripal.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer