Sukses


Deretan Pemain Jangkung di Timnas Indonesia U-20: Senjata Mematikan Memanfaatkan Lemparan ke Dalam

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 mendapatkan kesempatan berlaga di Seoul Earth on Us Cup 2024. Turnamen itu akan digelar di Korea Selatan pada Rabu (28/8/2024).

Timnas Indonesia U-20 akan bersaing dengan tiga tim lain di Seoul Earth on Us Cup 2024. Ketiganya adalah Korea Selatan, Argentina, dan Thailand.

Turnamen Seoul Earth on Us Cup 2024 dijadikan sebagai ajang pemanasan untuk Timnas Indonesia U-20. Skuad Garuda Nusantara akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri, membawa 30 pemain untuk berlaga di Seoul Earth on Us Cup 2024. Para pemain itu memiliki karakter yang menarik.

Ada beberapa di antara mereka yang punya postur tinggi menjulang. Mereka bisa menjadi senjata tersendiri bagi Timnas Indonesia U-20.

Terutama ketika situasi bola mati dan lemparan ke dalam yang selama ini menjadi senjata bagi tim Garuda di berbagai level umur.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Rahmat Syawal (190 cm)

Rahmat Syawal adalah pemain tertinggi yang ada di skuad Timnas Indonesia U-20 saat ini. Bek tengah satu ini memiliki tinggi 190 cm.

Postur Rahmat Syawal sangat ideal sebagai seorang bek tengah. Pemain anyar PSIS Semarang itu sangat bisa diandalkan untuk duel udara.

3 dari 7 halaman

Arkhan Kaka (188 cm)

Nama Arkhan Kaka sudah lama terdengar oleh pencinta sepak bola Indonesia. Kaka adalah seorang striker yang punya potensi besar.

Di usianya yang saat ini belum genap 17 tahun, Arkhan Kaka sudah memiliki tinggi badan mencapai 188 cm.

4 dari 7 halaman

Sulthan Zaky (187 cm)

Sulthan Zaky juga memiliki postur cukup tinggi. Pemain PSM Makassar itu memiliki tinggi 187 cm.

Sulthan Zaky adalah satu dari bagian skuad Timnas Indonesia U-16 yang menjadai juara Piala AFF U-16 2022. Saat itu ia diduetkan dengan Iqbal Gwijangge. 

5 dari 7 halaman

Muhammad Ragil (185 cm)

Muhammad Ragil dibawa Indra Sjafri ke Korea Selatan. Striker berusia 18 tahun ini juga memiliki postur yang menjulang.

Saat ini Muhammad Ragil memiliki tinggi 185 cm. Meski harus diakui striker Bhayangkara FC itu harus meningkatkan banyak hal dalam pola permainannya.

6 dari 7 halaman

Kadek Arel (185 cm)

Kadek Arel adalah satu dari beberapa pemain paling berpengalaman yang saat ini beredar di Timnas Indonesia U-20. Bek berusia 19 tahun ini sudah berpengalaman bermain di BRI Liga 1.

Kadek Arel juga dibekali postur yang tinggi. Pemain Bali United itu memiliki tinggi 185 cm.

7 dari 7 halaman

Ousmane Maiket Camara (184 cm)

Satu lagi pemain tinggi yang ada di skuad Timnas Indonesia U-20 adalah Ousmane Maiket Camara. Striker berusia 17 tahun ini memiliki tinggi 184 cm.

Ousmane Maiket Camara adalah pemain dengan latar belakang menarik. Ousmane memiliki garis keturunan Indonesia dan Belgia.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer