Sukses


Eks Bintang Timnas Indonesia, Andik Vermansyah Memutuskan Bertahan di Persiraja

Bola.com, Banda Aceh - Andik Vermansyah memutuskan tetap bermain di Persiraja Banda Aceh. Klub itu akan berlaga di Liga 2 2024/2025.

Ini akan menjadi musim kedua Andik Vermansyah di Persiraja Banda Aceh. Pada musim lalu, Andik juga bermain untuk Persiraja.

Kepastian Andik Vermansyah tetap bertahan di Persiraja Banda Aceh itu dipastikan oleh tim berjulukan Laskar Rencong itu. Mereka pun bertekad untuk mendapatkan tiket ke Liga 1 musim depan.

"Mari berjuang kembali bersama Lantak Laju. Kita tuntaskan musim ini," begitu pernyataan resmi dari akun Instagram resmi Persiraja Banda Aceh, Jumat (23/8/2024) malam WIB.

Persiraja Banda Aceh adalah klub keenam yang pernah diperkuat Andik Vermansyah. Winger lincah itu sebelumnya pernah bermain untuk Persebaya, Selangor FC, Kedah Darul Aman, Madura United, dan Bhayangkara FC.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hampir Promosi

Andik Vermansyah hampir mencetak sejarah bersama Persiraja Banda Aceh di Liga 2 2023/2024. Laskar Rencong hampir mendapatkan tiket promosi.

Persiraja Banda Aceh berlaga hingga babak play-off promosi. Namun, mereka harus kalah 2-3 secara agregat dari Malut United.

Laga leg pertama yang berlangsung di Langsa, Aceh berakhir imbang 0-0. Kemudian pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Malut United menang 3-2.

3 dari 4 halaman

Harapan Baru

Persiraja Banda Aceh mendatangkan kekuatan baru untuk Liga 2 2024/2025. Kini mereka dilatih pelatih berpengalaman, Tony Ho.

Beberapa nama berpengalaman pun ada di skuad Persiraja Banda Aceh saat ini. Misalnya Rijal Torres dan Miftahul Hamdi.

Persiraja Banda Aceh juga sudah mengamankan tanda tangan beberapa pemain asing. Termasuk bek asal Inggris, Adam Mitter. 

4 dari 4 halaman

Unggahan Persiraja Banda Aceh

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer