Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs Persis Solo

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Persis Solo dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8/2024) malam WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming.

Persija Jakarta memiliki modal kepercayaan diri karena pada laga pekan pertama BRI Liga 1 yang juga digelar di JIS, Macan Kemayoran menang telak 3-0 atas Barito Putera.

Tentunya Macan Kemayoran punya keinginan untuk mengulang lagi kemenangan itu, apalagi pada pekan kedua mereka hanya bermain imbang tanpa gol di markas Persita Tangerang.

Persija juga diunggulkan jika bicara kekuatan di atas kertas. Maklum Persis Solo selalu kalah dalam dua laga pertama di BRI Liga 1 2024/2025, bahkan belum berhasil mencetak gol dalam dua laga tersebut.

Persis Solo kalah 0-3 dari PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada pekan pertama dan kemudian kalah 0-1 dari PSIS Semarang dalam derbi Jateng di Stadion Manahan, Solo.

Jadi apakah Persija Jakarta bisa menang lagi saat menghadapi Persis Solo yang juga datang ke Jakarta dengan tekad meraih tiga poin pertamanya? Jangan lewatkan keseruan duel BRI Liga 1 ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Persija Jakarta vs Persis Solo

Jakarta International Stadium

Sabtu, 24 Agustus 2024

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/17624-bri-liga-1?schedule_id=3675018)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (3-4-3): Carlos Eduardo (Kiper), Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela (Belakang), Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Firza Andika (Tengah), Witan Sulaeman, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura (Depan).

Pelatih: Carlos Pena

Persis Solo (4-3-3): Muhammad Riyandi (Kiper), Gio Numberi, Rian Miziar, Ricardo Lima, Eky Taufik (Belakang), Gonzalo Andrada, Sutanto Tan, Sho Yamamoto (Tengah), Moussa Sidibe, Karim Rossi, Ramadhan Sananta (Depan).

Pelatih: Milomir Seslija

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer