Sukses


Detik-detik Gol Cepat di BRI Liga 1 Tadi Malam: Kesalahan Ernando Ari! Pemain Barito Putera Lucas Morelatto Cetak Gol Detik ke-30

Bola.com, Jakarta - Barito Putera kandas dengan skor 1-2 saat bertemu Persebaya Surabaya di ajang BRI Liga 1 2024/2025 hari Jumat (23/08/2024) malam WIB.

Meski kalah, Barito Putera sempat mencetak gol lebih dulu. Bahkan gol yang tercipta terjadi sangat cepat, tepatnya pada detik ke-30. Adalah berkat kontribusi pemain asing Barito Putera asal Brasil, Lucas Morelatto.

Proses gol bermula dari kesalahan kiper Persebaya yang juga berstatus pemain Timnas Indonesia, Ernando Ari Sutaryadi. 

Ernando Ari awalnya berusaha menghalau bola. Namun sepakannya tidak sempurna dan justru dimanfaatkan Lucas Morelatto untuk mencetak gol. 

Sayang gol cepat Lucas gagal memberikan Barito Putera kemenangan. Karena Persebaya justru bisa mencetak dua gol berturut-turut untuk meraih kemenangan di kandang.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gol Tercepat

Meskipun begitu, gol tercepat era BRI Liga 1 masih dipegang pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Iqbal. 

Dia mencetak gol pada detik ke-11,26 saat jumpa PSS Sleman, Minggu (3/3/2024) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer