Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 Hari Ini: Madura United Hadapi Persita, Persija Kontra Persis

Bola.com, Jakarta - Saksikan live streaming BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 24 Agustus 2024. Madura United hadapi Persita, Persija kontra Persis. Anda bisa menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2024/2025 secara live streaming di Vidio.

Madura United perlu mengembalikan percaya diri jelang duel kontra Persita Tangerang. Kekalahan atas Barito Putera pada pekan kedua BRI Liga 1 seolah mengungkap bobrok yang tengah terjadi di kubu Laskar Sape Kerrap.

Pertahanan tampak pincang selagi lini serang buntu. Madura United seolah kehilangan jati diri permainannya. Tak ada lagi permainan atraktif nan menghibur yang diakhiri gol-gol berkelas dari striker kelas wahid.

Sementara itu, Persita Tangerang justru memulai kompetisi dengan lebih baik. Empat poin didapatkan dari markas PSIS Semarang dan tim besar Persija Jakarta.

Satu hal yang patut disorot adalah bagaimana pintarnya pelatih Fabio Lefundes meracik kemampuan anak asuhnya. Dia tahu betul bagaimana mengoptimalisasi para pemainnya.

Pertemuan kontra Madura United akan sangat emosional bagi Lefundes. Sebab, pengalaman pertamanya di Indonesia terjadi beberapa tahun lalu saat melatih klub asal Pulau Garam tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persija Vs Persis

Persija Jakarta menjamu Persis Solo dalam laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8/2024) malam WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui live streaming.

Persija Jakarta memiliki modal kepercayaan diri karena pada laga pekan pertama BRI Liga 1 yang juga digelar di JIS, Macan Kemayoran menang telak 3-0 atas Barito Putera.

Tentunya Macan Kemayoran punya keinginan untuk mengulang lagi kemenangan itu, apalagi pada pekan kedua mereka hanya bermain imbang tanpa gol di markas Persita Tangerang.

Persija juga diunggulkan jika bicara kekuatan di atas kertas. Maklum Persis Solo selalu kalah dalam dua laga pertama di BRI Liga 1 2024/2025, bahkan belum berhasil mencetak gol dalam dua laga tersebut.

Persis Solo kalah 0-3 dari PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada pekan pertama dan kemudian kalah 0-1 dari PSIS Semarang dalam derbi Jateng di Stadion Manahan, Solo.

Jadi apakah Persija Jakarta bisa menang lagi saat menghadapi Persis Solo yang juga datang ke Jakarta dengan tekad meraih tiga poin pertamanya? 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Hari Ini

Sabtu 24 Agustus 2024

  • 15.30 WIB - Madura United Vs Persita
  • 19.00 WIB - Persija Vs Persis

Ket: Anda bisa menyaksikan pertandingan di atas secara live streaming di Vidion dan siaran langsung Indosiar. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer