Sukses


Alasan Persib Tidak Akan Menang Mudah atas Arema FC di BRI Liga 1: Minus David da Silva, Singo Edan Beda dari Musim Lalu

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024) malam WIB. Pelatih Persib, Bojan Hodak memprediksi akan menjadi laga yang berat bagi pasukannya.

Sebab, tim berjulukan Singo Edan itu kata Bojan Hodak adalah tim yang menjuarai Piala Presiden 2024.

“Mereka juga dihuni banyak pemain yang bagus. Dua pertandingan pertama mereka kurang beruntung saja, sehingga hanya mendapatkan poin dan mereka akan bermain maksimal dipertandingan nanti,” ujar Bojan Hodak di Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Sabtu (24/8/2024).

Bojan Hodak memprediksi pertandingan Minggu malam nanti akan menyulitkan Persib lantaran beberapa pemainnya sempat mengalami cedera seperti Rezaldi Hehanussa, Marc Klok, Dimas Drajad, dan Beckham Putra Nugraha.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tanpa David da Silva

Persib dipastikan tidak akan diperkuat bomber andalannya, David da Silva. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera otot perut. Sementara pemain lain yang sempat cedera juga masih diragukan untuk menjadi starter.

“Tapi siapa pun yang bermain saya harap bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya dan pada akhirnya kami mendapatkan hasil positif,” tutur Bojan Hodak.

“Jadi kemungkinan David yang absen, sisanya oke. Marc sudah berlatih, Beckham juga sudah berlatih. Yang jadi pertanyaan sekarang apakah mereka akan menjadi starter atau lebih dulu duduk di bench. Sedangkan Febri sudah dipastikan absen panjang,” lanjut Bojan.

3 dari 4 halaman

Ekstra Waspada

Melihat kekuatan Arema FC di bawah besutan Joel Cornelli asal Brasil, Bojan mengakui Arema FC musim ini lebih kuat dan memiliki beberapa pemain yang harus diwaspadai.

“Tentunya tim akan memantau pemainnya yang mencetak gol. Kami mewaspadai pemain nomor 10 dan 11. Mereka juga punya pertahanan yang bagus dan kipernya yang luar biasa. Dia kiper yang bermain untuk Madura di musim lalu. Mereka tim yang kuat,” tutur Bojan.

“Saya berpesan khusus pada pemain setiap sebelum laga, pergi ke lapangan dan menang. Ini pesan untuk pemain ketika menghadapi setiap tim,” tambah pelatih Persib asal Kroasia.

4 dari 4 halaman

Intip Persaingan Persib dan Arema FC Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer