Sukses


Makin Konsisten! Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Jadi Starter Lagi di Liga Thailand

Bola.com, Bangkok - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali menjadi starter di klubnya, Port FC. Asnawi dimainkan sejak awal saat Port bertandang ke markas Khon Kaen United.

Pertandingan antara Khon Kaen United melawan Port FC itu digelar di markas Khon Kaen. Kick-off pertandingan akan digelar mulai pukul 18.00 WIB.

Asnawi Mangkualam yang di musim ini menggunakan nomor punggung 3 dipasang di sisi kanan pertahanan Port FC. Kemampuan bertahan serta menyerang Asnawi sangat dibutuhkan oleh Port.

Ini adalah penampilan ketiga Asnawi Mangkualam bersama Port FC di Thai League 1 2024/2024. Asnawi makin konsisten mendapatkan tempat utama di klub tersebut.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Start Apik

Port FC menjalani start yang apik di awal musim Thai League 1 2024/2025. Klub itu meraih dua kali kemenangan dari dua laga yang dijalani.

Pada dua laga pertama awal musim ini, Port FC menang 3-1 di kandang Rayong. Mereka kemudian menang 5-1 atas Chiangrai United.

Port FC pun kini menempati posisi kedua klasemen sementara. Klub berlogo Singa itu hanya tertinggal selisih gol dari Buriram United.

3 dari 4 halaman

Team of The Week

Asnawi Mangkualam sebelumnya menjalani laga hebat bersama Port FC. Kapten Timnas Indonesia itu membantu Port menang 5-1 atas Chiangrai United dalam laga pekan kedua Thai League 1 2024/2025, Senin (19/8/2024).

Asnawi Mangkualam dimainkan sebagai starter pada laga itu. Selain itu, Asnawi juga memberikan satu assist untuk Port FC.

Penampilan apik Asnawi Mangkualam dalam pertandingan itu membuatnya masuk daftar Team of The Week Thai League 2024/2025. 

4 dari 4 halaman

Unggahan Port FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Port FC Official IG (@portfc_official)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer