Sukses


Jelang Debut Bek Timnas Indonesia Jay Idzes di Serie A, Sang Pelatih Percaya dengan Komitmen Skuad Venezia

Bola.com, Firenze - Akhir pekan ini bisa menjadi sejarah tersendiri bagi Jay Idzes. Bek Timnas Indonesia itu sangat berpeluang mendapatkan debut di Serie A.

Venezia yang diperkuat Jay Idzes akan berlaga di pekan kedua Serie A 2024/2024. Mereka akan bertandang ke markas Fiorentina, Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Jay Idzes harus absen saat Venezia bermain di kandang Lazio pekan lalu. Pemain berusia 24 tahun itu harus menjalani akumulasi kartu kuning.

Sayangnya, pertandingan di kandang Lazio itu tidak berjalan mulus bagi Venezia. Mereka kalah dengan skor 1-3 di kandang Sang Elang Ibu Kota.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Komitmen

Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco berbicara mengenai kekalahan di kandang Lazio akhir pekan lalu. Eks pelatih AS Roma itu sangat menyesalkan kekalahan itu.

Apalagi Venezia sempat unggul lebih dulu atas Lazio. Namun, Eusebio Di Francesco bangga dengan kerja keras para pemain asuhannya di sepanjang pekan ini.

"Kami harus belajar dari semua aspek ini, namun saya melihat dedikasi yang besar dari seluruh tim dalam upaya meningkatkannya melalui penerapan dan perhatian yang terus-menerus selama pekan ini," tegas Di Francesco.

3 dari 3 halaman

Tim yang Kuat

Jay Idzes berpotensi akan menghadapi skuad yang tangguh. Fiorentina belakangan memang diisi oleh pemain-pemain yang berkualitas.

Eusebio Di Francesco pun mengakui hal itu. Apalagi di musim ini Fiorentina diperkuat oleh David De Gea dan Moise Kean.

"Fiorentina memiliki skuad yang kompetitif, dengan pemain berkualitas tinggi, terbiasa bermain di banyak kompetisi," jelas Di Francesco. 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer