Sukses


Main Solid 90 Menit, Kapten Timnas Indonesia Bawa Port FC Menang dan Nyaman di Puncak Klasemen Liga Thailand

Bola.com, Khon Kaen - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam kembali dimainkan sebagai starter oleh Port FC pada akhir pekan ini. Asnawi bermain sejak awal laga saat klubnya bertandang ke markas Khon Kaen dalam lanjutan Thai League 1 2024/2025, Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Itu adalah laga ketiga bagi Asnawi Mangkualam di Thai League musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu pun bermain dengan sangat apik.

Dipasang sebagai wing back kanan, Asnawi Mangkualam bermain solid selama 90 menit. Eks pemain PSM Makassar itu mampu mengawal sisinya dengan baik.

Ketika membantu serangan, Asnawi Mangkualam pun kerap mengancam. Meski Asnawi tidak bisa mencatatkan assist pada laga ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dramatis

Port FC meraih kemenangan dengan cara yang dramatis. Bordin Phala membawa klub itu unggul pada menit ke-14.

Namun, Khon Kaen menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti pada menit ke-27. Gol itu dicetak Brenner lewat eksekusi penalti.

Port FC mengunci kemenangan pada menit ke-Teerasak Poeiphimai pada menit keempat injury time babak kedua. Padahal semenit sebelumnya, Port harus ditinggal Irfan Fandi yang menerima kartu merah.

3 dari 4 halaman

Puncak

Kemenangan atas Khon Kaen adalah kemenangan ketiga secara beruntun di tiga pekan pertama Thai League 2024/2025 bagi Port FC.

Port FC kini pun mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan itu. Mereka pun memimpin klasemen sementara.

4 dari 4 halaman

Susunan Pemain Port FC Vs Khon Kaen

Port FC (3-4-3): Worawut (Kiper), Irfan Fandi, Frans Putros, Noboru (Belakang), Asnawi, Worachit, Pathompon, Kevin (Tengah), Peeradol, Mota, Doumbouya (Depan).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer