Sukses


Hasil BRI Liga 1: Ryo Matsumura Dua Kali Bobol Mantan, Persija Sukses Bungkam Persis di JIS

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta meraih kemenangan saat menjamu Persis Solo. Laga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2024 di Jakarta International Stadium, Sabtu (24/8/2024) malam itu dimenangkan Macan Kemayoran dengan skor 2-1.

Persis Solo sebenarnya mampu unggul lebih dulu dalam laga ini. Penalti sempurna Moussa Sidibe pada menit ke-56 membobol gawang Persija Jakarta.

Namun, Persija Jakarta tidak panik. Mereka justru mampu comeback dengan mencetak dua gol ke gawang Persis Solo.

Dua gol Persija Jakarta itu dicetak oleh pemain asal Jepang, Ryo Matsumura, pada menit ke-62 dan 74. Dua gol yang diiringi selebrasi santai dari Matsumura.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menyakitkan

Kekalahan ini terasa sangat menyakitkan bagi Persis Solo. Ini adalah kekalahan ketiga secara beruntun bagi Laskar Sambernyawa di tiga pekan pertama BRI Liga 1 2024/2025.

Selain itu, kekalahan ini juga berkat peran dari Ryo Matsumura. Pemain asal Jepang itu diketahui pernah menjadi bagian dari Persis Solo.

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta ada di puncak klasemen dengan tujuh poin. Sementara di sisi lain, Persis Solo harus puas ada di posisi ke-17 klasemen sementara. Mereka belum meraih poin.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta (3-4-3): Carlos Eduardo (Kiper), Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Ondrej Kudela (Belakang), Riko Simanjuntak, Maciej Gajos, Ramon Bueno, Firza Andika (Tengah), Witan Sulaeman, Gustavo Almeida, Ryo Matsumura (Depan).

Pelatih: Carlos Pena

Persis Solo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu (Kiper), Altaf Indie, Suanto Tan, Ricardo Lima, Eky Taufik (Belakang), G. Andrada, Ripal Wahyudi, Sho Yamamoto (Tengah), Moussa Sidibe, Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari (Depan).

Pelatih: Milomir Seslija

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer