Sukses


Carlos Pena Umumkan 3 Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Siapa Saja?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, mengumumkan tiga pemainnya dipanggil ke Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Siapa saja?

Carlos Pena mengungkapkan bahwa Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri bakal masuk skuad Timnas Indonesia untuk dua pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan lebih dulu menantang tuan rumah Timnas Arab Saudi dalam partai pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada 5 September 2024.

Lima hari berselang, tim berjulukan Garuda itu bakal meladeni perlawanan Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bawa Persija Menang

Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri baru saja membawa Persija mengalahkan Persis Solo 2-1 dalam pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada Sabtu (24/8/2024) malam WIB.

Ketiganya bermain sebagai starter. Rizky Ridho dan Ferarri bertanding selama 90 menit. Namun, Witan digantikan pada menit ke-76 oleh Rayhan Hannan.

"Tiga pemain Persija yang dipanggil Timnas Indonesia adalah Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri," ujar Carlos Pena.

3 dari 4 halaman

Pilar Lini Belakang

Rizky Ridho adalah pilar di lini belakang Timnas Indonesia. Bek berusia 22 tahun itu telah membukukan 36 penampilan untum Garuda.

Rizky Ridho juga berstatus sebagai wakil kapten Timnas Indonesia, yang biasanya dipimpin oleh Asnawi Mangkualam dan Jordi Amat sebagai deputinya.

Sementara, Witan bertanding 41 kali untuk Timnas Indonesia. Sedangkan Ferarri baru beraksi sekali untuk Garuda.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer