Sukses


BRI Liga 1: Persib Lebih Diunggulkan, Nick Kuipers Menolak Remehkan Arema FC

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, tidak mau memandang sebelah mata Arema FC dalam duel pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Bahkan Nick Kuipers menilai pertandingan melawan Arema FC nanti merupakan pertandingan yang sulit bagi Persib Bandung. Tim yang dibesut Joel Cornelli itu merupakan tim yang menjuarai turnamen Piala Presiden 2024.

"Mereka berada dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi sebagai tim. Saya rasa mereka punya pemain asing yang bagus dan pemain lokalnya juga. Jadi ini akan jadi laga yang sulit bagi kami," jelas Nick Kuipers di Bandung, Sabtu (24/8/2024).

Walau demikian, Nick memastikan Persib sudah sangat siap menghadapi Arema FC setelah menjalani latihan selama satu pekan dengan persiapan yang bagus dan sudah tahu apa yang harus dilakukan saat menghadapi Arema FC nanti.

"Saya rasa pemain ingin memperlihatkan bahwa setelah bermain imbang melawan Dewa United, kami ingin menang di kandang. Saya merasa baik, tim juga dalam kondisi yang bagus, dan kami siap untuk melawan Arema," tegas bek Persib Bandung itu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tandem Baru di Lini Pertahanan Persib

Ditanya mengenai chemistry dengan tandem barunya, Gustavo Franca, di lini pertahanan Persib Bandung setelah bermain bersama dalam dalam beberapa pertandingan, Nick mengaku masih perlu saling pengertian di lapangan.

Namun, itu diakui Nick hal yang normal saat ada pemain baru tiba.

"Dia adalah orang yang baik, sosok yang profesional. Saya rasa kami memahami satu sama lain dengan baik, walaupun masih perlu beberapa laga lagi untuk membangun chemistry dan mempelajari bagaimana kami bermain satu sama lain," tutur Nick.

Selain itu, diakui Nick saat ini sudah ada perasaan yang bagus bertandem dengan Gustavo Franca setelah beberapa kali bermain bersama dan menjalani latihan terus menerus.

"Saya harap dia juga mempunyai perasaan yang sama terhadap saya. Menurut saya, kami hanya butuh beberapa laga lagi dan yakin bisa menjadi sangat kuat di pertahanan. Saya percaya diri mengenai ini," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer