Sukses


Rekap Hasil Pemain Abdroad Indonesia di Eropa Tadi Malam: Elkan Baggott dan Calvin Verdonk Main 90 Menit, Berapa Skornya?

Bola.com, Jakarta Calvin Verdonk dan Elkan Baggott sama-sama menjadi starter dan bermain selama 90 menit di klubnya masing-masing tadi malam, Sabtu (24/8/2024). Kedua pemain Timnas Indonesia ini meraih hasil berbeda.

Bek Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, berhasil membawa timnya, NEC Nijmegen, meraih kemenangan. Bermain sebagai starter, ia tak cuma sukses memberikan kemenangan, tetapi juga mencatatkan cleansheet alias tak kebobolan.

Bermain di depan pendukungnya sendiri di stadion Goffertstadion, NEC Nijmegen berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Namun demikian, tidak ada gol pada babak pertama.

Calvin Verdonk dkk. baru bisa membuka skor pada babak kedua, tepatnya menit 87'. Gol Roberto Gonzalez menempatkan NEC Nijmegen ke posisi 11 klasemen sementara Eredivisie Liga Belanda.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Elkan Baggott Raih Hasil Imbang

Pada lanjutan League One 2024/2025, Blackpool ditahan imbang oleh tuan rumah Cambridge United. Pertandingan tersebut menampilkan Elkan Baggott sebagai starter.

Blackpool menghadapi Cambridge di Abbey Stadium pada Sabtu (24/8/2024) malam WIB, dan keduanya harus berbagi poin setelah skor akhir 4-4.

Sepanjang babak pertama, Blackpool tampil sangat baik. Tim yang dilatih oleh Richard Keogh menang 3-1 di awal pertandingan.

Blackpool mencetak tiga gol di babak pertama melalui rebound James Husband (5', 38') dan Kyle Joseph (39'). Cambridge sempat memperkecil kedudukan melalui Shayne Lavery (28').

Blackpool terus menggila di babak kedua. Dominic Ballard bisa menambah gol lagi pada menit 53'.

Blackpool gagal mempertahankan keunggulan mereka, dan Cambridge bangkit dengan gol dari Danny Andrew (59'), Brandon Njoku (72') dan Shayne Lavery (75').

Hasil ini membuat Blackpool gagal meraih kemenangan pertama mereka di League One musim ini setelah kekalahan dalam dua pertandingan pembuka mereka. Saat ini, Blackpool berada di zona degradasi.

 

3 dari 3 halaman

Hasil

Blackpool 4-4 Cambridge United

NEC Nijmegen 1-0 PEC Zwolle

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer