Sukses


Bawa 20 Pemain, Pelatih PSS Kantongi Resep Kalahkan Semen Padang dan Akhiri Paceklik Kemenangan di BRI Liga 1

Bola.com, Sleman - PSS Sleman membawa 20 pemain dalam lawatannya ke Jakarta. Tim besutan Wagner Lopes itu bakal menantang Semen Padang pada matchday ketiga BRI Liga 1 2024/2025.

Menurut jadwal, duel antara Semen Padang kontra PSS Sleman tersaji di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (26/8/2024). Sepak mula pertandingan ini dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Wagner Lopes memastikan semua pemain yang dibawa ke Jakarta dalam kondisi fisik prima dan siap untuk bermain. Dia menyebut laga kontra Semen Padang krusial untuk dimenangkan.

“PSS akan pergi ke Jakarta dengan membawa 20 pemain. Saya pikir kami akan menjalani pertandingan dengan tantangan yang berat," ujar Wagner Lopes.

"Ini karena kedua tim mengalami dua kekalahan secara beruntun. Kami membutuhkan daya konsentrasi serta tekad yang kuat meraih kemenangan di pertandingan ini,” sambungnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sudah Menganalisa Lawan

Juru taktik berpaspor Brasil-Jepang itu optimistis timnya bisa membawa pulang tiga poin. Menurutnya salah satu kunci kekuatan PSS menghadapi tuan rumah yakni semangat dan motivasi besar yang ditunjukkan para pemain.

Begitupun secara teknis, Wagner Lopes mengatakan, bahwa tim pelatih sudah melakukan analisa tiga pertandingan terakhir yang dijalani Semen Padang.

“Bersama tim analis, kami telah melihat permainan Semen Padang selama beberapa laga yang lalu. Kami optimis bisa menampilkan permainan terbaik dan tentunya mampu meraih kemenangan di pertandingan besok,” katanya.

 

3 dari 5 halaman

Fokus Perbaiki Lini Tengah

Dari evaluasi pada pertandingan sebelumnya, lini tengah menjadi pusat perhatian untuk segera diperbaiki. Wagner Lopes berujar, selama lima hari terakhir, pihaknya fokus memperbaiki sektor tersebut. Area krusial yang kerap menjadi pusat kendali permainan.

“Ini pekan yang sangat produktif bagi kami melakukan evaluasi mendalam di lini tengah. Kami terus melakukan peningkatan kualitas dan kekompakan tim dan menyeimbangkan permainan antar lini secara sinkron," terang Wagner Lopes.

"Kami banyak berlatih memanfaatkan situasi bagus di pertandingan. Kami juga melakukan rotasi pemain di sektor tengah,” lanjutnya.

Klub berjulukan Super Elang Jawa itu kini tercecer di dasar klasemen sementara Liga 1 atau posisi ke-18 dengan minus tiga angka. PSS ada di zona merah bersama Semen Padang dan Persis Solo dengan masing-masing nol poin.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-3 BRI Liga 1 2024/2025

Semen Padang Vs PSS Sleman

  • Senin, 26 Agustus 2024
  • Stadion PTIK, Jakarta
  • Kick-off: 15.30 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio.com
5 dari 5 halaman

Posisi PSS di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer