Sukses


Carlos Pena Minta 3 Pemain Persija Menangkan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, tapi Jangan Bawa Pulang Cedera

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena, meminta ketiga pemainnya untuk memenangkan Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Tiga pemain Persija dipanggil Timnas Indonesia untuk dua pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada September 2024. Ketiganya adalah Rizky Ridho, Witan Sulaeman, dan Muhammad Ferarri.

Pena juga berharap Ridho, Witan, dan Ferarri pulang ke Persija dari Timnas Indonesia tidak dalam kondisi cedera.

"Untuk pemain yang dipanggil Timnas Indonesia, saya berharap mereka bisa memberikan performa yang baik, menang, dan tidak cedera," ujar Carlos Pena.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lawan Arab Saudi dan Australia

Timnas Indonesia akan lebih dulu menantang tuan rumah Timnas Arab Saudi dalam partai pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada 5 September 2024.

Lima hari berselang, tim berjulukan Garuda itu bakal meladeni perlawanan Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Sementara itu, Pena akan meliburkan Persija selama beberapa waktu dalam periode FIFA Matchday. BRI Liga 1 juga rehat pada 28 Agustus hingga 10 September 2024.

3 dari 3 halaman

Harapan Carlos Pena

"Ini memang waktu tepat mereka beristirahat karena mereka harus bersiap kembali latihan dan pertandingan berikutnya," imbuh Carlos Pena.

Untuk sementara, Persija bercokol di puncak klasemen BRI Liga 1. Dari tiga pertandingan, tim berjulukan Macan Kemayoran itu belum terkalahkan dengan meraih tujuh poin.

Persija akan kembali lagi bermain di BRI Liga 1 pada 12 September 2024 dengan menantang tuan rumah PSBS Biak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer