Sukses


Hasil BRI Liga 1: Nyaris Saja! Dimas Drajad Selamatkan Persib dari Kekalahan Lawan Arema FC

Bola.com, Bandung - Persib Bandung nyaris kalah dari Arema FC di BRI Liga 1 2024/2025. Untung saja, tim berjulukan Pangeran Biru itu memiliki Dimas Drajad.

Persib Bandung bermain imbang 1-1 kontra Arema FC dalam pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Persib kebobolan lebih dulu pada menit ke-40. Arema FC berhasil membuka keunggulan melalui Dalberto yang menerima umpan dari William Marcilio.

Namun dalam perpanjangan waktu babak pertama, Persib Bandung dapat menyamakan kedudukan lewat Dimas Drajad pada menit ke-45+7. Striker Timnas Indonesia itu memanfaatkan assist Ciro Alves.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arema FC Belum Pernah Menang

Keran gol Dimas Drajad bersama Persib Bandung mulai terbuka. Gol ini menjadi yang pertama buatnya sejak bergabung dengan Pangeran Biru pada musim ini.

Hasil ini membuat Persib gagal melesat ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Pangeran Biru tertahan di papan tengah dengan lima poin dari tiga pertandingan.

Sementara Arema FC, masih belum bisa menang di musim ini. Armada Joel Cornelli itu baru mencatatkan dua ppin dalam tiga penampilan.

Sesudah pekan ketiga selesai pada Selasa (27/8/2024), BRI Liga 1 bakal rehat dua pekan karena jeda internasional. Kompetisi baru akan bergulir lagi pada 11 September 2024.

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Edo Febriansah; Adam Alis, Dedi Kusnandar, Tyronne del Pino; Mailson Lima, Dimas Drajad, Ciro Alves

Pelatih: Bojan Hodak

Arema FC (4-3-3): Lucas Frigeri; Achmad Maulana Syarif, Thales Lira, Anwar Rifai, Johan Alfarizi; Bayu Setiawan, Julian Guevara, William Marcilio; Pablo Oliveira, Dalberto Luan Belo, Dedik Setiawan

Pelatih: Joel Cornelli

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer