Sukses


Nah Lho! Nanyain Kenapa Marselino Belum Dimainkan Oxford United, Netizen Indonesia Mulai Disindir Fans Bola Internasional

Bola.com, Jakarta Netizen Indonesia, terutama yang sering berkomentar di akun klub yang merekrut pemain Timnas Indonesia, harus lebih elegan lagi dalam memberikan dukungan.

Pasalnya, kebiasaan netizen +62, yang selalu mempertanyakan kenapa pemain Indonesia tak masuk line-up, kini sudah membuat gerah fans dari negara lain.

Yang terbaru Oxford United yang merekrut Marselino Ferdinan. Netizen Indonesia bertubi-tubi berkomentar di akun IG Oxford saat klub mengunggah daftar susunan pemain untuk laga melawan Blackburn Rovers, Sabtu (25/8/2024).

Marselino tak ada dalam daftar. Itu sangat wajar karena mantan pemain Persebaya itu baru bergabung beberapa hari dan tentunta butuh adaptasi.

Namun, komentar-komentar netizen Indonesia sudah membuat fans internasional gerah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar Fans Internasional

Sudah banyak fans internasional yang aware dengan kebiasaan buruk netizen bola Indonesia.

"Bro Indonesians are taking this clubs comments over," tulis @davidjyanazaguano.

"These Indonesian lot doing my head in," tulis @maxbabs.

Saking geramnya dengan komentar netizen, pencinta bola Indonesia sampai enggak sabar.

"GAK USAH MALU²IN, MARSELINO BARU GABUNG BELUM ADA SEMINGGU! KEMUNGKINAN MAIN NYA NANTI DI PIALA LIGA NYA!' tulis @Indonesiafootballzone.

3 dari 4 halaman

Baru Seminggu Gabung

Marselino Ferdinan, baru saja diperkenalkan sebagai pemain anyar Oxford United, klub Inggris yang berlaga di EFL Championship, atau divisi kedua kompetisi Liga Inggris.

Marselino Ferdinan diboyong Oxford United dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan klub Belgia, KMSK Deinze, berakhir pada musim panas 2024 ini.

 

4 dari 4 halaman

Ramai di Medsos

Bergabungnya Marselino Ferdinan dengan Oxford United cukup ramai dan menjadi perbincangan di media sosial.

Sejumlah media Inggris juga membahas kepindahannya ke Oxford United, bahkan beberapa di antaranya malah fokus membahas jumlah follower Lino, sapaan karibnya, di media sosial yang mencapai 3,9 juta pengikut.

Video Populer

Foto Populer