Sukses


Hasil Lengkap BRI Liga 1: Persib Terpeleset di Bandung, Kecolongan Poin Vs Arema

Bola.com, Jakarta Persib Bandung nyaris kalah dari Arema FC di BRI Liga 1 2024/2025. Untung saja, tim berjulukan Pangeran Biru itu memiliki Dimas Drajad.

Persib Bandung bermain imbang 1-1 kontra Arema FC dalam pekan ketiga BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu (25/8/2024) malam WIB.

Persib kebobolan lebih dulu pada menit ke-40. Arema FC berhasil membuka keunggulan melalui Dalberto yang menerima umpan dari William Marcilio.

Namun dalam perpanjangan waktu babak pertama, Persib Bandung dapat menyamakan kedudukan lewat Dimas Drajad pada menit ke-45+7. Striker Timnas Indonesia itu memanfaatkan assist Ciro Alves.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1 Poin Malut United

Sementara itu, Malut United meraih satu poin dalam lawatan ke markas Persik Kediri. Duel di Stadion Brawijaya, berakhir tanpa gol.

Ada pemandangan menarik pada laga Persik kontra Malut United pekan ketiga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Minggu (25/8/2024). Pemain kedua tim membelitkan pita hitam di lengan masing-masing sebagai tanda prihatin atas musibah yang terjadi di Ternate.

Banjir bandang melanda Kelurahan Rua, Kecamatan Pulau Ternate, Provinsi Maluku Utara, Minggu (25/8/2024) pukul 03.30 WIT. Info sementara dari pihak berwenang yang sedang menangani bencana tersebut dikabarkan 13 orang dinyatakan meninggal dunia dan beberapa luka-luka. Bencana tersebut terjadi disebabkan hujan dengan intensitas sangat tinggi.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury, mewakili manajemen, ofisial, dan seluruh pemain menyatakan keprihatinan atas musibah tersebut.

"Tadi pagi kami dapat kabar dari saudara-saudara di Ternate bahwa telah terjadi bencana banjir bandang pada dini hari. Ada warga kehilangan anggota keluarganya yang meninggal dunia dan terluka. Dalam kesempatan ini, kami mengucapkan turut prihatin, peduli, dan bersedih atas musibah ini," kata Imran.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

PSIS Vs PSBS 1-0

Persebaya Vs Barito Putera 2-1

Madura United Vs Persita 0-1

Persija Vs Persis 2-1

Persik Vs Malut United 0-0

Persib Vs Arema 1-1

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer