Sukses


Ragnar Oratmangoen Lagi-Lagi Tak Masuk Daftar Pemain, FCV Dender Takluk dari Club Brugge

Bola.com, Jakarta - Ragnar Oratmangoen lagi-lagi tak masuk daftar pemain FCV Dender pada musim ini. Teranyar, Ragnar absen ketika Dender takluk dari Club Brugge pada laga pekan kelima Belgian Pro League musim ini.

Menjamu Club Brugge di DENDER Football Complex, Denderleeuw, Minggu (25/8/2024) malam WIB, Ragnar belum mendapat kepercayaan dari pelatih FCV Dender, Vincent Euvrard, untuk bermain.

Bahkan, winger Timnas Indonesia tersebut tidak masuk daftar pemain Dender dalam pertandingan itu. Padahal, Ragnar Oratmangoen telah bergabung dengan Dender sejak 13 Agustus lalu.

Sebelum melawan Club Brugge, pemain berusia 26 tahun tersebut juga absen ketika FCV Dender bermain imbang 3-3 kontra Saint-Trond VV.

Berdasarkan unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya, Ragnar terlihat menyaksikan pertandingan FCV Dender versus Club Brugge dari tribune penonton. Namun, tak diketahui secara pasti penyebab Ragnar Oratmangoen absen dalam pertandingan tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kekalahan Perdana

Dalam pertandingan tersebut, FCV Dender akhirnya harus mengakui keunggulan Club Brugge. Bermain dihadapan pendukung sendiri, Dender menyerah dengan skor 1-2.

Gol tunggal FCV Dender disarangkan Nathan Christian Rodes pada menit ke-45+1. Adapun dua gol Brugge dicetak Gustaf Nilsson menit ke-8 dan Christis Tzolis menit ke-13.

Hasil tersebut merupakan kekalahan perdana Dender di Belgia Pro League musim ini. Dalam empat pertandingan sebelumnya, klub milik pengusaha Indonesia, Sihar Sitorus, tersebut meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Berkat torehan itu, FCV Dender kini berada di urutan ketiga klasemen sementara liga dengan nilai delapan. Mereka unggul satu angka atas Club Brugge yang bercokol di tempat keenam.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain FCV Dender

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer