Sukses


Mainnya Cakep Banget, Jay Idzes Ditarik karena Cedera dalam Debut di Serie A Melawan Fiorentina

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes resmi menjalani debut di Serie A. Jay diturunkan Venezia sebagai starter dalam laga melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Minggu (25/8/2024) pukul 23.30 WIB.

Kedua tim sama-sama mendapat hasil kurang memuaskan pada pekan pertama. Fiorentina ditahan imbang Parma 1-1. Sementara Venezia baru saja menelan kekalahan 1-3 dari tuan rumah Lazio.

Duel antara Fiorentina melawan Venezia akan menyita penggemar sepak bola di Indonesia. Jay Idzes resmi menandai debutnya di Serie A.

Sekaligus mencatat sejarah sebagai pemain Timnas Indonesia pertama yang bermain di Liga Italia.

Jay bermain solid sepanjang babak pertama dan bahkan hampir mencetak gol. Ia menjadi satu-satunya pemain Venezia yang mencetak shot on target pada 45 menit pertama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kram, Ditarik

Jay terus menjadi andalan Venezia di babak kedua. Rating pemain berusia 24 tahun di babak pertama paling menonjol di antara yang lain, 4,8.

Jay melakukan 96 operan sukses, 3 kali sapuan, dan 1 intersep, dan 100 persen tekel sukses. Statistik yang luar biasa.

Sayangnya, kiprah Jay berhenti pada menit ke-68. Bek berdarah semarang itu mengalami keram dan ditarik keluar.

Jay digantikan bek Austria, Michael Svoboda.

Venezia berhasil mempertahankan skor 0-0 dan membawa pulang 1 poin dalam lawatan ini.

3 dari 4 halaman

Berharap Tak Cedera Serius

Saat Jay ditarik, muncul kekhawatiran dari netizen Indonesia. Netizen berharap Jay hanya mengalami cedera ringan karena tenaganya tak hanya dibutuhkan Venezia, tapi juga Timnas Indonesia.

Jay akan menjadi andalan lini pertahanan Timnas Indonesia pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada 5 September dan Australia pada 10 September.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer