Sukses


BRI Liga 1: Nick Kuipers Masih Heran Persib Gagal Mengalahkan Arema FC

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku ia dan rekan-rekannya sudah menunjukan performa yang cukup bagus saat ditahan imbang 1-1 oleh Arema FC pada pekan ke tiga BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (25/8/2024) malam.

Bahkan peluang yang didapat Persib menurutnya lebih banyak dibandingkan Arema FC yang hanya memiliki peluang satu.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, Arema memang tim yang bagus. Mereka menjuarai Piala Presiden dan mereka datang ke Bandung untuk menang,” kata Nick Kuipers.

“Tapi mereka hanya memiliki satu peluang. Situasinya datang dari sepak pojok dan setiap pemain punya tanggung jawab masing-masing,” lanjut Nick Kuipers.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tetap Bangga

Diakui Nick saat tertinggal 0-1, Persib akhirnya berjuang hingga laga berakhir dan jika Dimas Drajad mencetak gol sebelum laga usai tentunya Persib kata Nick bisa menang.

“Tapi ini sepak bola, semua berjalan begitu cepat. Jadi pada akhirnya, saya rasa kami perlu bangga terhadap diri sendiri, bagaimana kami bermain setelah melalui laga sulit dipekan sebelumnya,” tutur Nick.

 

3 dari 4 halaman

Fokus Lawan PSM

Yang penting setelah ini lanjut Nick harus lebih fokus untuk bermain lagi di markas PSM Makassar, dimana Persib mencoba hal baru dan taktik baru. Dan tentunya itu memerlukan waktu.

“Kadang jika kami beruntung, kami menang dan tidak ada yang bicara jelek. Tapi sekarang kami bermain imbang dan mungkin orang-orang berkata tidak bagus,” kata Nick.

“Tapi pada akhirnya saya sangat bangga terhadap tim yang berusaha memainkan sepak bola yang menghasilkan banyak peluang. Ini laga yang bagus bagi kami, tapi kami tidak beruntung. Berikutnya tentu kami akan kembali menang,” tambah Nick sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 2024/2025

Video Populer

Foto Populer