Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: PSM Vs Dewa United di Vidio

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2024/2025 telah memasuki pekan ketiga. Persaingan di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia semakin seru dan ketat.

Hari ini akan ada dua pertandingan BRI Liga 1 224/2025 menarik yang patut ditunggu, Senin (26/8/2024). Seperti biasa Indosiar dan Vidio akan kembali menyiarkan pertandingannya secara langsung.

Pertama ada duel seru tim promosi Semen Padang melawan PSS Sleman. Tim Kabau Sirah dihantam Borneo FC dan Bali United di dua laga sebelumnya.

Disusul big match antar PSM Makassar menjamu Dewa United. PSM adalah juara kompetisi dua musim lalu, dan mereka sukses mengemas enam poin di dua laga awal ini.

Sementara Dewa United menjelma sebagai tim bertabur bintang dengan merekrut pemain-pemain top. Laga ini dapat disaksikan secara live di Indosiar dan live streaming Video.

Nikmati keseruan pertandingannya dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Informasi Link Live Streaming Pertandingannya

Pekan 3 BRI Liga 1 2024/2025

Senin, 26 Agustus 2024

  • PSM Vs Dewa United
  • Stadion Batakan, Balikpapan
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/17624-bri-liga-1?schedule_id=3676912
3 dari 3 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer