Sukses


6 Hot News Penggawa Timnas Indonesia Hari Ini : Maarten Paes Banyak Kebobolan, Netizen Indonesia Disindir Warga Dunia sampai Rekap Diaspora

Bola.com, Jakarta - Kabar terkait para pemain diaspora, terutama yang berlabel Timnas Indonesia, menjadi poin yang selalu ditunggu publik. Apalagi, sarana media sosial membuat masyarakat bisa mengekspresikan segala pendapat di sana, baik yang positif maupun kritik.

Sepanjang akhir pekan lalu, beberapa diaspora Timnas Indonesia melakoni perjuangan di masing-masing klub. Memang, tak semuanya bisa merumput. Namun, setidaknya perjuangan di kala latihan, menjadi santapan menarik.

Satu yang bisa menjadi riuh-rendah komentar di jagad maya adalah ketika Oxford United merilis video tentang Marselino Ferdinan. Eks Persebaya Surabaya ini memang membetot atensi publik setelah pindah ke klub anggota EFL Championship, kompetisi setingkat di bawah Premier League.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beragam Pembahasan

Banyak pembahasan tentang Marselino, mulai dari sisi teknis sampai urusan 'follower' di jagad media sosial. Akhir pekan lalu, ketika Oxford United bertanding dan belum ada nama Marselino Ferdinan, ragam komentar bermunculan.

Selain Marselino Ferdinan, beberapa nama juga berhasil menggaet pendapat publik. Mereka antara lain kiper Maarten Paes sampai aksi perdana Jay Idzes di Liga Italia Serie A 2024/2025. Lalu, apalagi yang bikin heboh hari ini?, yuk simak deretan opsi menarik di bawah ini :

 

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Maarten Paes dan Deretan Kiper Naturalisasi di Asia Tenggara: Siapa yang Paling Mentereng?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Media Vietnam Bikin Line-up Pemain Timnas Indonesia Full Naturalisasi untuk Kualifikasi Piala Dunia, Nyindir atau Iri?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Mainnya Cakep Banget, Jay Idsez Ditarik karena Cedera dalam Debut di Serie A Melawan Fiorentina

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Maarten Paes Kebobolan 3 Gol tapi Catat 4 Saves Jelang Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Rekap Lengkap Pemain Abroad Indonesia: Verdonk, Asnawi, dan Jenner Main Full, Nathan Tjoe-A-On Menghilang, Hubner Tampil Lawan Arsenal

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

6. Nah Lho! Nanyain Kenapa Marselino Belum Dimainkan Oxford United, Netizen Indonesia Mulai Disindir Fans Bola Internasional

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer