Sukses


Doa FIFA untuk Jay Idzes Bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Maju Terus Bang Jayadi!

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes merupakan satu di antara pemain andalan di Timnas Indonesia. Akun Instagram resmi FIFA World Cup mendoakan bang Jay bisa membawa Tim Garuda terus melangkah di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Bek Venezia tersebut diyakini akan mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia untuk dua pertandingan putaran ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada September 2024.

Timnas Indonesia bakal lebih dulu menantang tuan rumah Arab Saudi dalam partai pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada 5 September 2024.

Lima hari berselang, tim berjulukan Garuda itu bakal meladeni perlawanan Australia. Timnas Indonesia dijadwalkan menjamu Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Didoakan FIFA

Selain bersua Arab Saudi dan Australia, Timnas Indonesia juga akan meladeni Jepang, Bahrain, dan juga China.

Dukungan untuk Jay Idzes dan Tim Garuda menorehkan hasil bagus di putaran ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 datang dari berbagai pihak, termasuk akun media sosial FIFA World Cup.

"Sang pencetak sejarah. Maju terus, Bang Jayadi!" tulis akun FIFA World Cup.

 

3 dari 4 halaman

Debut di Serie A

Saat ini, Jay Idzes sedang bangga. Bukan apa-apa, dia baru saja mencetak sejarah, yakni pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie A.

Pemain berusia 24 tahun tersebut berlaga sebagai starter ketika Venezia mengimbangi tuan rumah Fiorentina 0-0 dalam giornata kedua Serie A 2024/2025 di Stadio Artemio Franchi, Firenze, pada Senin (26/8/2024) dini hari WIB.

Namun, Jay Idzes tidak beraksi penuh. Pemain Timnas Indonesia itu harus diganti Michael Svoboda pada menit ke-68 karena diduga mengalami cedera.

"Senang dengan poin pertama musim ini. Akan ada lebih banyak lagi!" ujar Jay Idzes dalam akun Instagramnya, @jayidzes, Senim (26/8/2024).

"Juga, sangat bangga menjadi pemain Indonesia pertama yang pernah bermain di Serie A!" lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Unggahan Akun FIFA World Cup

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FIFA World Cup (@fifaworldcup)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer