Sukses


5 Hot News Naturalisasi Timnas Indonesia Pagi Ini : Bang Jay Masih Membara, Ketakutan Tiongkok sampai Berkah STY untuk Jens Raven

Bola.com, Jakarta - Kabar tentang para pemain naturalisasi berlabel Timnas Indonesia masih menjadi 'query' yang berada di ranah pencarian warganet. Kompetisi di tanah Eropa yang sudah mulai berjalan, menambah daya kepo para netizen Tanah Air.

Ada beberapa pemain yang berstatus naturalisasi dengan magnet tinggi sepanjang awal pekan ini. Ada dua nama yang tergolong paling banyak dicari informasinya, yakni Jay Idzes dan Maarten Paes.

Dua sosok tersebut menjadi bahan perbincangan seru, selain ada nama Ragnar Oratmangoen dan Jens Raven. Meski masih di level timnas junior, Raven tetap mendapat porsi tinggi dari sisi pencarian keyword terkait namanya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Debut Manis

Seperti diketahui, Jay Idzes menjadi pemain pertama asal Indonesia yang melakoni debut di Liga Italia Serie A. Saat bersua Fiorentina, Bang Jay tampil menyala. Ia berhasil membawa armada Venezia meraih poin pertama, setelah pada pekan pembuka takluk dari Lazio dengan skor 1-3.

Keberhasilan Bang Jay melewati laga debut di Liga Italia 2024/2025, memberi banyak inspirasi bagi kalangan pembaca untuk berkomentar positif. Kini, seluruh publik Indonesia berharap, bek berusia 24 tahun ini bisa terus berkarier mentereng di negeri Menara Pisa tersebut.

Nah, penasaran kan dengan konten apa yang berhasil menarik perhatian publik dari para pemain naturalisasi yang lain?, simak saja di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Yahud

1. Detik-Detik Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes Hampir Bikin Gol dalam Debutnya Bersama Venezia di Serie A

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

2. Ragnar Oratmangoen Lagi-Lagi Tak Masuk Daftar Pemain, FCV Dender Takluk dari Club Brugge

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

3. Maarten Paes Kebobolan 3 Gol tapi Catat 4 Saves Jelang Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

4. Jens Raven Dikelilingi Banyak Berkah seusai Pilih Jadi WNI, Shin Tae-yong Ternyata Punya Andil Besar

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

5. Pelatih Venezia Sanjung Jay Idzes dkk yang Main Spartan di Lini Belakang ketika Imbangi Fiorentina di Liga Italia: Selamat kepada Semua

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer