Sukses


Prediksi Starting XI Timnas Indonesia U-17 Vs India pada Laga Uji Coba: Terus Cari Formasi Ideal

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 akan bersua India pada laga uji coba kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (27/8/2024) pukul 19.00 WIB. Pelatih Tim Garuda Nusantara, Nova Arianto, bakal menjajal anak asuhnya untuk mencari formasi ideal.

Saat ini, Timnas Indonesia U-17 tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali sejak 12 Agustus lalu. TC tersebut sebagai persiapan Matthew Baker dkk. untuk berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 pada 19 sampai 27 Oktober 2024.

Sebagai bagian dari persiapan tersebut, Timnas Indonesia U-17 menggelar laga uji coba melawan India. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (25/8/2024) malam WIB, Tim Garuda Nusantara meraih kemenangan 3-1.

Trigol Timnas Indonesia U-17 disarangkan Evandra Florasta pada menit ke-15, Fandi Ahmad menit ke-50, dan Mochamad Mierza menit ke-62. Adapun gol tunggal Timnas India U-17 dicetak Levis Zangminlun menit ke-52.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cari Formasi Ideal

Timnas Indonesia U-17 akan kembali bersua India pada Selasa malam WIB. Melakoni duel tersebut, pelatih Nova Arianto, diprediksi menerapkan formasi 4-3-3 dan menurunkan skuad pemenang pada pertemuan pertama kontra India.

Dafa Al Gasemi bakal kembali dipercaya untuk menghuni pos di bawah mistar gawang. Sementara itu, Fabio Azka, Dafa Zaidan, Putu Panji, dan Matthew Baker akan diplot untuk menempati lini pertahanan.

Pos tiga gelandang diyakini bakal diserahkan kepada Daniel Alfredo, Evandra Florasta, serta Lucas Lee. Mierza Firjatullah yang berhasil menjebol gawang India akan ditempatkan sebagai ujung tombak.

Mierza bakal didampingi Zahaby Gholy dan Aldiyansyah Taher yang bertugas sebagai winger. Meski begitu, Nova Arianto masih terus mencari formasi ideal di Timnas Indonesia U-17.

Mantan bek Timnas Indonesia itu pun bisa menjajal nama-nama lainnya, beberapa di antaranya adalah M Nur Ichsan dan Rendy Razzaqu di pos penjaga gawang, Andi Faith, Putu Panji, serta Ida Bagus di jantung pertahanan.

Selain itu, ada juga Algazani Dwi, Nazriel Alfaro, dan Nazriel Alfaro, dan Tristan Ibrahim di sektor tengah, dan Fandi Ahmad, Fadly Alberto, serta Josh Holong di lini serang.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Dafa Al Gasemi; Fabio Azka, Dafa Zaidan, Putu Panji, Matthew Baker; Daniel Alfredo, Evandra Florasta, Lucas Lee; Zahaby Gholy, Mierza Firjatullah, Aldiyansyah Taher.

Pelatih: Nova Arianto

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung:

Timnas Indonesia U-17 Vs India U-17

  • Selasa, 27 Agustus 2024
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Stadion Wayan Dipta, Gianyar
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/17674-timnas-u-17-matchday?schedule_id=3683863
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer