Sukses


Jersey Spesial Persib di AFC Champions League 2: Semangat Biru di Asia

Bola.com, Bandung - Didukung PT Indofood Sukses Makmur Tbk. melalui Indomie sebagai sponsor, jersey Persib untuk laga AFC Champions League 2 (ACL 2) resmi diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8/2024).

Ini merupakan kedua kalinya dalam sepuluh tahun terakhir di mana Persib Bandung menjadi wakil Indonesia di kompetisi antar klub sepak bola se-Asia. Sebelumnya di tahun 2015, Persib tampil di AFC Cup dan berhasil melaju ke babak 16 besar.

Sandy Tantra, Commercial Director PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengatakan sangat senang dan menyambut hangat dukungan yang diberikan Indofood melalui Indomie sebagai sponsor Persib di ACL 2 musim ini. 

“Dukungan ini menurutnya adalah bentuk kepercayaan dari Indomie terhadap kami sekaligus tentunya menjadi tambahan motivasi untuk tampil maksimal dan membanggakan nama Indonesia di kompetisi tingkat Asia,” kata Sandy Tantra.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bawa Nama Harum Indonesia

Dalam partisipasinya di ACL 2 musim 2024/2025 ini, Persib mengusung tema “Semangat Biru di Asia” yang menggambarkan komitmen Persib Bandung untuk membawa semangat dan kebanggaan sebagai klub sepak bola terkemuka di Indonesia untuk berlaga di kancah internasional. 

“Kami berharap Persib dapat menampilkan yang terbaik dan memberikan kebanggaan bagi Indonesia.” ungkap Sandy Tantra.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Persib yang menjadi representasi Indonesia di tingkat Asia. Semoga Peraib dapat meraih pencapaian terbaik dan mengharumkan nama Indonesia di kompetisi ini,” kata Fierman Authar, Head of Consumer Engagement PT Indofood Sukses Makmur Tbk menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Optimisme Jupe

Achmad Jufriyanto mengaku dengan tema 'Semangat Biru di Asia', semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan kualitas permainan kami di tingkat Asia tahun ini.

“Kami akan berusaha maksimal untuk meraih hasil yang memuaskan dan membawa nama Persib serta Indonesia ke pentas yang lebih tinggi, yaitu di kompetisi Asia,” kata Jupe sapaan akrab Achmad Jupriyanto.

Jupe menegaskan tahun ini akan berusaha membawa Persib lebih jauh diajang ACL 2 ini. Walaupun kata dia dengan format berbeda.

“Tapi dengan skuad yg sekarang, dan dengan titel juara indonesia semoga kami bisa melangkah ke Asia,” tegas Jupe.

 

4 dari 4 halaman

Mosi Khusus

Sementara itu, Dedi Kusnandar menegaskan dengan Persib masuk ke ajang Asia ini tidak hanya numpang lewat saja tetapi bisa lebih baik lagi di kancah Asia.

“Saya mempersiapkan diri sebagai pemain, baik teknis dan non teknis juga di luar lapangan. Seperti cuaca, waktu recovery, dan hal lainnya,” kata Dedi Kusnandar.

“Dari sisi mental juga ga ada kata-kata kalah sebelum bertanding, mau itu Singapura, China, maupun Thailand tetap sama. Kami bawa mosi khusus untuk ACL 2 ini,” tambah Dedi.

Video Populer

Foto Populer