Sukses


Bangganya Eks Pemain Korsel U-23 dengan Kiprah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia: Kami Diterima dengan Baik

Bola.com, Jakarta - Shin Tae-yong menjadi bintang di Indonesia. Kiprahnya di Timnas Indonesia mengundang kekaguman dari para pencinta sepak bola nasional.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong mengalami peningkatan drastis. Dalam waktu dekat, Tim Garuda bahkan akan berlaga di putaran ketiga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Eks pemain asuhan Shin Tae-yong, Moon Chang-jin pun bangga dengan apa yang sudah dilakukan Shin di sepak bola Indonesia.

Moon Chang-jin cukup akrab dengan sosok Shin Tae-yong. Winger PSS Sleman ini pernah bekerja di bawah asuhan Shin saat di Timnas Korea Selatan U-23.

 "Saya bangga sekaligus bersyukur sebagai orang Korsel di Indonesia saat ini karena Shin Tae-yong. Kami diterima dengan baik," katanya di situs resmi Liga Indonesia Baru (LIB).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Selalu Mendukung STY

Moon Chang-jin pun merasa Shin Tae-yong berjasa dalam kariernya sebagai pesepakbola. Terutama di fase awal karier winger yang kini berusia 31 tahun itu.

Moon Chang-jin pun menegaskan akan selalu mendukung kiprah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

"Saya akan selalu mendukung Shin Tae-yong di Indonesia," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Mimpi ke Piala Dunia 2026

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong baru-baru ini mengungkapkan hal yang menarik. Shin tampak memupuk mimpi untuk berlaga di putaran final Piala Dunia 2026.

Diketahui Piala Dunia 2026 akan digelar di Amerika Utara. Tepatnya di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

"Saya yakin kami bisa mencapai tingkat tertentu di Piala Dunia 2026 Amerika Utara," kata Shin Tae-yong dikutip dari KBS World Indonesian.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer