Sukses


3 Pemain Argentina yang Berbahaya Bagi Timnas Indonesia U-20 di Seoul Earth on Us Cup 2024: Talenta Muda Albiceleste

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 akan berlaga di Seoul Earth on Us Cup 2024. Ajang itu akan digelar di Korea Selatan mulai, Rabu (28/8/2024).

Ada empat tim yang ikut serta dalam Seoul Earth on Us Cup 2024. Ada Timnas Indonesia U-20, Korea Selatan, Argentina, dan Thailand.

Petualangan Timnas Indonesia U-20 di Seoul Earth on Us Cup 2024 akan dimulai Rabu (28/8/2024). Tim asuhan Indra Sjafri akan menjajal kekuatan Argentina.

Skuad Timnas Indonesia U-20 sangat termotivasi menyambut pertandingan melawan Argentina. Mereka pun mengincar kemenangan pada laga itu.

Bola.com mencatat paling tidak ada tiga pemain Argentina yang harus diwaspadai oleh Timnas Indonesia U-20. Siapa saja mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Santiago Puzzo

Argentina membawa skuad yang berlaga di liga lokal untuk Seoul Earth on Us Cup 2024. Mereka memiliki potensi besar untuk berkembang.

Misalnya sosok bernama Santiago Puzzo. Pemain yang masih berusia 18 tahun ini berposisi sebagai gelandang serang.

Posturnya mungil yakni hanya 170 cm. Sekilas permainannya mirip seperti Paulo Dybala. Bedanya, pemain Quilmes ini kuat di kaki kanan.

3 dari 5 halaman

Nazareno Roselli

Argentina belakangan memiliki bek tengah yang kuat. Misalnya Lisandro Martinez dan Christian Romero.

Nazareno Roselli menjadi calon bek tangguh Argentina di masa depan. Pemain berusia 18 tahun ini memiliki tinggi 184 cm.

Nazareno Roselli saat ini bermain untuk Arsenal de Sarandi. Jika terus meningkatkan kualitas, Roselli sangat mungkin mendapatkan tawaran dari klub Eropa.

4 dari 5 halaman

Lucas Alfonso

Satu lagi pemain Argentina yang layak diwaspadai Timnas Indonesia U-20 adalah Lucas Alfonso. Striker satu ini masih berusia 18 tahun.

Lucas Alfonso memiliki latar belakang yang menarik. Alfonso lahir di Milan, Italia. Namun, ia besar di Argentina.

Saat ini Lucas Alfonso memperkuat Quilmes. Alfonso pun menjadi langganan tim kelompok umur Timnas Argentina.

5 dari 5 halaman

Skuad Argentina di Seoul Earth on Us Cup 2024

Kiper: Lucas Cuffia (Colón), Joaquín Baldo (Atlético de Rafaela)

Bek: Nazareno Roselli (Arsenal de Sarandi), Zahir Ibarra (Colón), Mauricio Ponce (Quilmes), Santiago Colidio (Colón), Matias Duarte (All Boys), Mirko Juarez (Quilmes), Bautista Morel (Ferro)

Gelandang: Matias Favale (Acassuso), Santiago Puzzo (Quilmes), Jonathan Ledesma (Brown de Adrogue), Tiago Esidin (Ferro), Tobías Perez (Ferro), Rodrigo Stocco (Temperley)

Striker: Mateo Benegas (Ferro), Tomas Bernardoni (Los Andes), Dybal Cabral (Arsenal de Sarandi), Lucas Alfonso (Quilmes), Gianluca Banuera (Tristan Suárez)

 

 

Video Populer

Foto Populer