Sukses


BRI Liga 1: Persik Dapat Sponsor Baru, Lumayan Tambahan Amunisi

Bola.com, Kediri - Persik Kediri resmi menjalin partnership dengan produk air kemasan pada BRI Liga 1 2024/2025. Keduanya sepakat teken kesepakatan bekerjasama selama setahun demi komitmen memajukan industri sepakbola Indonesia.

Arthur Irawan, Business Development Director Persik, menyatakan kerjasama ini kabar gembira bagi manajemen dan Persik fans.

"Kami sangat bangga bisa menjalin kemitraan dengan produk ini. Bukan saja sebagai sponsor, tapi juga sebagai kolega yang siap membawa Persik dan sepakbola Indonesia ke level lebih tinggi. Dukungan Le Minerale adalah dorongan besar yang akan memacu kami untuk berprestasi lebih bagus musim ini," kata Arthur Irawan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peluang Bagus

Produk Le Minerale yang tergabung di Grup Mayora tidak hanya menjadi air mineral resmi bagi skuad Macan Putih, baik di latihan maupun pertandingan resmi.

"Kami juga mendukung program Persik di luar lapangan. Kami punya misi sama ingin meraih prestasi dan kemajuan bisnis lewat industri sepakbola," ucapnya.

Mantan kapten tim Persik itu menambahkan jalinan dengan pihak ini bisa membuka pintu perusahaan lainnya untuk memperkuat ekosistem sepakbola kita.

3 dari 3 halaman

Harapan Sponsor

Head of PR and Digital pihak sponsor, Yuna Eka Kristina juga bangga bisa kerjasama dengan Persik.

"Sebagai partner, kami bangga bisa kerjasama dan diterima dengan tangan terbuka oleh Persik," tuturnya.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer