Sukses


Temani Makan Siang, Ini 5 Hot News Naturalisasi yang Bikin Heboh Warganet : Tambahan Stok Gelandang, Rekor Verdonk dan Bahaya dari Vietnam

Bola.com, Jakarta - Tengah pekan ini menjadi bagian tak terpisahkan dari atensi publik pecinta Timnas Indonesia tentang nasib diaspora, terutama yang berstatus naturalisasi. Maklum, tak banyak yang menjadi pemain utama ketika jadwal reguler di akhir pekan.

Nah, kesempatan para pemain Timnas Indonesia yang berada di Eropa tampil, ada di zona persaingan turnamen. Yup, tadi malam berlangsung Carabao Cup di Inggris. Tak heran, banyak netizen yang mencari di mana Elkan Baggott, Nathan sampai Marselino Ferdinan.

Selain itu, sosok Calvin Verdonk juga menjadi magnet khusus hari ini. Latarnya tak lain keberhasilan bek NEC Neijmengen ini menjadi bagian dari tim terbaik Eredivisie pekan lalu.

Penasaran mau tahu kabar selengkapnya, silakan lihat beragam opsi di bawah ini :

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Konten Yahud

1. Stok Gelandang Serang Timnas Indonesia Bisa Bertambah, Loek Schiffer Calon Pemain Naturalisasi Pesaing Marselino Ferdinan?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI SAJA

 

2. Kode Keras! Calon Pemain Naturalisasi Jairo Riedewald Pasang Bendera Indonesia di Bio Instagram

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI SAJA

 

3. Calvin Verdonk Masuk Best XI Eredivisie Pekan Ketiga versi Media Belanda, Bareng Pemain Keturunan Indonesia di PSV

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI SAJA

 

4. Mengenal Rafaelson: Calon Striker Naturalisasi Timnas Vietnam yang Punya Rekor Gol Ngeri-ngeri Sedap

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI SAJA

 

5. Elkan Baggott Ditepikan dan Marselino Ferdinan Belum Dapat Kesempatan di Babak Kedua Carabao Cup, Nathan Tjoe A-On Bernasib Sama?

Baca Selengkapnya, KLIK DI SINI SAJA

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer