Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Timnas Argentina U-20 : Yoh Bisa Yuk

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 sedang melakoni laga perdana di Turnamen Seoul Earth ON Us 2024. Pasukan Indra Sjafri menghadapi Timnas Argentina U-20 di Stadion Uijeongbu.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan bergengsi ini melalui layanan live streaming di link berikut ini : vidio.com/live/17701-seoul-earth-on-us-cup-2024?schedule_id=3686324. Selain itu, ada juga siaran langsung melalui stasiun televisi Indosiar.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 kontra Timnas Argentina U-20 menjadi bagian yang tak boleh terlewatkan begitu saja. Bagi para pendukung Timnas Indonesia, pertarungan ini bisa menjadi gambaran bagaimana kekuatan terkini armada Indra Sjadri.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tujuan Khusus

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri menegaskan, turnamen Seoul Earth On Us Cup 2024 mnejadi batu loncatan. Maksudnya, bersua Argentina, Thailand dan Korea Selatan, akan memberi deskripsi evaluasi yang cocok bagi performa Iqbal Gwijangge dkk.

Tujuan pastinya, apa yang tersaji di Korsel berstatus bahan penting menuju Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, yang akan berlangsung 25-29 September 2024. Indra Sjafri menyebut, tim pelatih bakal mencari komposisi terbaik agar bisa melewati adangan

Pada perhelatan Kualifikasi Piala Asia 2025, Timnas Indonesia U-20 berada di Grup F. Musuh-musuh mereka adalah Yaman, Timor Lesta dan Maldives. Menurut rencana, seluruh pertandingan bakal berlangsung di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer