Sukses


Momen Pratama Arhan Nonton Langsung Duel Timnas Indonesia U-20 Vs Argentina di Seoul Earth on Us Cup 2024

Bola.com, Seoul - Timnas Indonesia U-20 berlaga di Seoul Earth on Us Cup 2024. Mereka menghadapi Argentina di Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan, Rabu (28/8/2024) siang WIB.

Timnas Indonesia U-20 tidak berjuang sendirian dalam laga itu. Banyak Warga Negara Indonesia (WNI) yang ada di Korea Selatan hadir langsung di stadion.

Termasuk bintang Timnas Indonesia, Pratama Arhan. Pemain berusia 22 tahun itu memberikan dukungan langsung untuk adik-adiknya di Timnas Indonesia U-20.

Pratama Arhan membagikan momen dirinya mendukung Timnas Indonesia U-20 melalui Instagram Story. Arhan tampak menyaksikan laga itu dari salah satu sisi tribune Mokdong Stadium.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Terus Berjuang

Pratama Arhan masih terikat kontrak di klub Korea Selatan, Suwon FC. Klub itu berlaga di liga level tertinggi di negara tersebut.

Pratama Arhan masih terus berjuang untuk mendapatkan tempat utama di klub tersebut. Sejauh ini, Arhan baru sekali dimainkan di ajang resmi oleh Suwon FC.

Suwon FC adalah klub profesional ketiga bagi Pratama Arhan. Pemain kelahiran, Blora, Jawa Tengah itu sebelumnya pernah memperkuat PSIS Semarang dan Tokyo Verdy.

3 dari 3 halaman

Unggahan Pratama Arhan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer