Sukses


Pelatih Swansea City Indikasikan Rotasi, Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On Berpeluang Main di Carabao Cup Dini Hari Nanti

Bola.com, Swansea - Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On berpeluang kembali dimainkan Swansea City. Mereka akan berlaga di putaran kedua Carabao Cup 2024/2025, Kamis (28/8/2024) dini hari WIB.

Di putaran kedua Carabao Cup 2024/2025, Swansea City akan berlaga di kandang sendiri. The Swans akan menjamu Wycombe Wanderers.

Pelatih Swansea City, Luke Williams mengungkapkan akan melakukan perubahan pada susunan pemain asuhannya. Meski ia tak menyebut secara spesifik siapa pemain yang akan menjadi starter dan siapa yang akan dicadangkan.

"Kami akan membuat beberapa perubahan malam ini karena kami berada di tengah-tengah pekan dengan tiga pertandingan lagi," ungkap Luke Williams di situs web resmi Swansea City.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berupaya Konsisten

Luke Williams memang akan melakukan perubahan untuk pertandingan melawan Wycombe Wanderers. Namun, perubahan itu tidak akan terlalu banyak.

Luke Williams tak ingin permainan Swansea City terlalu jomplang. Sebab, ia ingin tim asuhannya memiliki dasar permainan yang kuat di musim ini.

"Tetapi perubahan tersebut tidak akan terlalu besar karena kami berupaya membangun konsistensi penampilan sambil memastikan para pemain mendapatkan menit bermain yang mereka butuhkan saat musim masih dimulai," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Fokus

Swansea City saat ini bermain di EFL Championship 2024/2025. Liga itu adalah liga level kedua di sepak bola Inggris.

Swansea City tentu diunggulkan untuk mengalahkan Wycombe Wanderers. Sebab, Wycombe kini berlaga di League One alias liga level ketiga di Inggris.

"Kami menghadapi tantangan yang berbeda malam ini, namun kami tentu harus siap dan fokus," tandas Luke Williams. 

Video Populer

Foto Populer