Sukses


Kadek Arel Bongkar Kunci Sukses Timnas Indonesia U-20 Permalukan Argentina di Seoul Earth on Us Cup 2024

Bola.com, Seoul - Timnas Indonesia U-20 memulai Seoul Earth on Us Cup 2024 dengan sangat baik. Garuda Nusantara mampu mengalahkan Timnas Argentina U-20.

Pertandingan yang berlangsung di Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan, Rabu (28/8/2024) itu dimenangkan oleh skuad asuhan Indra Sjafri dengan skor 2-1.

Salah satu gol Timnas Indonesia U-20 dalam laga itu dicetak oleh Kadek Arel Priyatna. Bek berusia 19 tahun itu memanfaatkan umpan dari situasi tendangan bebas.

Kadek Arel pun menjelaskan kunci kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Argentina. Tekanan yang lebih masif dari para penggawa Garuda Nusantara menjadi kunci kemenangan itu.

"Saya pikir di babak kedua, kami menekan lebih tinggi dari babak pertama," ujar Kadek dalam wawancara selepas laga.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kerja Keras

Kadek Arel memang mencetak satu dari dua gol Timnas Indonesia ke gawang Argentina. Namun, pemain Bali United itu tidak mau mendapatkan kredit sendirian.

Kadek Arel memuji penampilan seluruh elemen skuad Timnas Indonesia U-20 yang bekerja sangat keras untuk bisa mengalahkan Argentina.

"Saya mencetak gol, dan saya pikir ini soal kerja keras kami semua," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Sisa Timnas Indonesia U-20 di Seoul Earth on Us Cup 2024

Jumat, 30 Agustus 2024

  • Timnas U-20 Indonesia vs Thailand
  • Stadion Seoul Mokdong, Korea Selatan pukul 13.30 WIB

Minggu, 1 September 2024

  • Korea Selatan vs Timnas U-20 Indonesia
  • Stadion Seoul Mokdong, Korea Selatan pukul 17.00 WIB
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer