Sukses


Konfirmasi Ado Den Haag: Rafael Struick Dapat Panggilan dari Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - PSSI belum mengumumkan skuad resmi Timnas Indonesia untuk menjalani dua laga awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, klub-klub yang menjadi tempat bernaung para penggawa Garuda sudah melakukan hal itu.

Ado Den Haag menjadi klub terbaru yang mengumumkan pemain mereka. Klub liga level kedua itu menyebut Rafael Struick mendapatkan surat panggilan untuk membela Timnas Indonesia, Rabu (28/8/2024).

Selain Rafael Struick, ada tiga pemain andalan Ado Den Haag yang lain yang juga mendapatkan panggilan dari Timnas masing-masing.

"Rafael Struick, Kilian Nikiema, Sekou Sylla dan Silvinho Esajas menerima panggilan dari tim nasional masing-masing baru-baru ini," bunyi pernyataan resmi dari Ado Den Haag.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Impresif

Ado Den Haag tampil cukup impresif di Eerste Divisie 2024/2025. Mereka belum terkalahkan setelah menjalani tiga pertandingan.

Ado Den Haag meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Rafael Struick dan kawan-kawan pun menduduki posisi keenam klasemen sementara dengan lima poin.

Rafael Struick tampil dua kali dari tiga pertandingan itu. Penyerang berusia 21 tahun itu masih menanti gol pertama di level klub musim ini.

3 dari 3 halaman

Menanti Gol Pertama

Rafael Struick sejauh ini tercatat sudah memiliki 12 caps bersama Timnas Indonesia. Namun, Struick masih belum mendapatkan gol pertamanya untuk Garuda.

Meski demikian, peran Rafael Struick tetap terasa penting. Terutama kemampuannya dalam menempatkan posisi dan membuka peluang untuk pemain depan Timnas Indonesia yang lain.

Hal serupa juga diharapkan bisa kembali dihadirkan oleh Rafael Struick saat memperkuat Timnas Indonesia, September mendatang.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer