Sukses


Jadwal Timnas Indonesia U-20 setelah Menaklukkan Argentina: Thailand Selanjutnya!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-20 mengawali kiprahnya di Seoul Earth on Us Cup 2024 dengan hasil bagus. Tim Garuda Muda mampu menang 2-1 atas Timnas Argentina U-20 pada Rabu (28/8/2024) siang WIB.

Menjalani pertandingan di Mokdong Stadium, Seoul, Korea Selatan, Timnas Indonesia U-20 tertinggal lebih dulu. Umpan silang Rodrigo Ezequiel Stocco mampu dikonversikan Mirko Juarez Zemelich menjadi gol dengan sundulan pada menit ke-18.

Meski kebobolan, Tim Garuda Muda tak patah arang. Terus melancarkan serangan, Timnas Indonesia U-20 menyamakan skor berkat gol sundulan Kadek Arel pada menit ke-75.

Empat menit berselang, Timnas Indonesia U-20 mendapatkan hadiah penalti setelah Muhammad Ragil dijegal kiper Lucas Sebastian di kotak terlarang. Maouri Ananda yang maju sebagai eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan baik.

Sampai duel berakhir, Timnas Indonesia U-20 berhasil membungkam Argentina dengan skor 2-1.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sisakan 2 Laga

Timnas Indonesia U-20 masih menyisakan dua pertandingan di Seoul Earth on Us Cup 2024, menghadapi Thailand pada Jumat (30/8/2024) dan Korea Selatan dua hari kemudian.

 

Tim asuhan Indra Sjafri tak akan jemawa meski dua lawan berikutnya dinilai berada di bawah standar yang dimiliki Argentina yang sudah mereka kalahkan pada laga pertama. 

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-20 di Seoul Earth on Us 2024 selanjutnya:

3 dari 3 halaman

Jadwal Berikutnya Timnas Indonesia U-20:

Timnas Indonesia U-20 vs Thailand

  • Jumat, 30 Agustus 2024
  • Stadion Seoul Mokdong, Korea Selatan
  • pukul 13.30 WIB

Korea Selatan vs Timnas Indonesia U-20

  • Minggu, 1 September 2024
  • Stadion Seoul Mokdong, Korea Selatan
  • pukul 17.00 WIB
 
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer