Sukses


Seoul Earth On Us Cup 2024: Takjub Timnas Indonesia U-20 Pamer Taring Terkam Argentina, Media Malaysia Bikin Judul Bombastis

Bola.com, Jakarta - Media Malaysia takjub mengetahui Timnas Indonesia U-20 mampu mengalahkan Argentina U-20 pada Seoul Earth On Us Cup 2024. Mereka memasang judul yang bombastis pada pemberitaannya.

Pada Seoul Earth On Us Cup 2024, Timnas Indonesia U-20 mengalahkan Argentina U-20, juara Piala Dunia 2022, dengan skor 2-1.

Pada awalnya, Timnas Indonesia U-20 yang dilatih oleh Indra Sjafri dianggap kurang difavoritkan jika dibandingkan dengan kekuatan Argentina, tim yang berasal dari Amerika Selatan.

Meski demikian, anggapan ini tidak menghentikan pasukan Indra Sjafri untuk mencetak gol lebih awal. Sayangnya, Garuda Muda kebobolan oleh Mirko Juares Zemlich pada menit ke-17.

Timnas Indonesia U-20 membuat pertahanan La Albiceleste runtuh pada menit ke-75 babak kedua. Dengan sundulan berkelas yang melewati kiper Lucas Schneider, kadek Arel Priyatna mengoyak gawang raksasa Amerika Selatan itu.

Tiga menit kemudian, kiper Argentina U-20 Schneider menjatuhkan Muhammad Ragil di kotak penalti oleh wasit. Maouri Ananda dengan tenang mengalahkan penjaga gawang asal Argentina itu hingga kedudukan menjadi 2-1.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Judul Bombastis

Tidak lama setelah pertandingan, media Malaysia, Makan Bola, kaget melihat Timnas Indonesia U-20 mengalahkan juara dunia di Seoul Earth On Us Cup 2024.

Sebuah media negeri jiran melaporkan bahwa tim Garuda Muda yang dilatih oleh Indra Sjafri telah menunjukkan keangkuhan setelah mengalahkan Argentina.

Judul artikel Makan Bola menyatakan, "Indonesia Pamer Taring Permalukan Argentina U-20."

Media Malaysia itu menulis, "Skuad Indonesia U-20 menciptakan kejutan dengan memalukan Argentina dalam pertandingan pertama Seoul On Earth Cup 2024".

3 dari 3 halaman

Masih Ada Dua Lawan menanti

Setelah menghadapi Argentina U-20, Timnas Indonesia U-20 masih akan berhadapan dengan dua tim lainnya, yakni Thailand dan tuan rumah Korea Selatan.

Pada laga lainnya, Korea Selatan tanpa ampun menggilas Thailand dengan skor telak 4-1.

Sumber: Makan Bola

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer