Sukses


Cuma Satu Pemain Persib yang Dipanggil Shin Tae-yong, Bojan Hodak: Tanyakan Saja ke Pelatih Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Persib kembali menjalani rutinitas latihan di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (29/8/2024) pasca diliburkan tiga hari.

Dalam sesi latihan itu, Dimas Drajad tidak terlihat lantaran harus bergabung ke Timnas Indonesia untuk persiapan babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

“Ya, Dimas Drajad sudah bergabung bersama Timnas Indonesia, sedangkan Kevin Ray Mandoza masih ada di sini dan dia baru akan pergi dua-tiga hari lagi gabung ke Timnas Filipina,” jelas Bojan Hodak usai memimpin latihan.

Sama dengan Dimas Drajad, Kevin Ray Mandoza Hansen juga diminta gabung ke Timnas Filipina untuk melakoni Piala Merdeka 2024 di Malaysia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Seharusnya Ada Lebih dari Satu Pemain Persib yang Dipanggil Timnas Indonesia

Dua pemain itu diakui Bojan Hodak memang pantas untuk memperkuat Tim Nasional. Karena itu, Persib tidak salah mendatangkan kedua pemain tersebut dalam mengarungi BRI Liga 1 2024/2025.

Bahkan di tubuh Maung Bandung kata Bojan masih ada pemain yang pantas terpanggil ke Timnas Indonesia.

"Tapi untuk ini, anda harus tanyakan kepada pelatih timnas, dia yang menentukan siapa yang dipanggil,” tutur Bojan.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Dua Pemainnya Bisa Tampil Membela Persib

Meski dua pemain andalannya bergabung ke Timnas, pelatih Persib asal Kroasia ini memastikan Dimas dan Kevin bisa memperkuat Persib dalam laga lanjutan BRI Liga 1 musim ini lawan PSM Makassar, 11 September 2024 nanti.

“Mereka memang bermain di timnas tapi saya rasa mereka sudah kembali karena timnas bermain sebelum itu (melawan PSM Makassar). Jadi kemungkinan bisa dimainkan saat Persib bertanding nanti,” kata Bojan.

Disinggung persiapan lawan PSM Makassar, Bojan mengaku untuk sementara pasukannya baru menjalani latihan ringan sebab baru diberi libur tiga hari pasca lawan Arema FC belum lama ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Kami memberikan pemain libur tiga hari dan hari ini sudah memulai latihan. Hari ini hanya latihan ringan dan kami punya waktu untuk melakukan persiapan jelang laga berikutnya,” pungkas pelatih berpenampilan plontos ini.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di Liga 1

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer