Sukses


Klub Serie A Dukung Penuh Jay Idzes Bersama Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Venezia - Setelah debut bersejarah di Serie A, Jay Idzes mendapatkan panggilan ke Timnas Indonesia untuk dua pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Jay Idzes bakal menjadi palang pintu utama Timnas Indonesia ketika menantang Timnas Arab Saudi di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada 5 September 2024.

Bek Venezia di Serie A itu juga akan dipercaya sebagak tembok Timnas Indonesia untuk meladeni perlawanan Timnas Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Selatan, pada 10 September 2024.

"Bek Venezia FC, Jay Idzes, telah dipanggil ke Timnas Indonesia untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026," tulis Venezia dalam pengumuman di situsnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan Venezia

Venezia mendukung penuh pemain kelahiran Mierlo, Belanda, pada 2 Juni 2024, dalam kiprahnya bersama Timnas Indonesia. "Semoga beruntung Jay," ungkap klub yang mendulang satu poin dari dua partai di musim ini tersebut.

"Pada 5 September 2024, Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi di Jeddah, dan pada 10 September 2024, mereka akan menghadapi Australia di SUGBK," ujar Venezia.

Sementara itu, Jay Idzes sudah tidak sabar bermain untuk Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia juga mengintip kans menembus putaran final.

"Kami memiliki kesempatan luar biasa di depan kami. Kami akan bermain melawan negara-negara hebat dan kami memiliki peluang untuk lolos ke Piala Dunia 2026," jelas Jay Idzes.

3 dari 3 halaman

Kondisi Jay Idzes

Jay Idzes juga memastikan tidak dalam kondisi cedera, sekaligus menyanggah rumor yang berkembang ketika debutnya di Serie A bersama Venezia harus berakhir pada menit ke-68 karena ia ditarik keluar.

"Tidak. Semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang serius," ucap pemilik tiga caps dan satu gol untuk Timnas Indonesia itu.

"Kami ingin menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dan kami ingin semakin mengangkat nama Indonesia di peta dunia," imbuh Jay Idzes.

Video Populer

Foto Populer