Sukses


Mantap! Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk Dapat Perpanjangan Kontrak dari NEC Nijmegen

Bola.com, Jakarta - Kebersamaan Calvin Verdonk dengan NEC Nijmegen tampaknya akan berlanjut dalam waktu yang lama. Pemain Timnas Indonesia itu dikabarkan setuju dengan tawaran kontrak baru dari NEC.

Kabar soal rencana perpanjangan kontrak Calvin Verdonk itu datang dari jurnalis asal Belanda, Maurice De Mandt. Menurut De Mandt, NEC Nijmegen berniat memperpanjang kontrak dua pemain andalannya.

Calvin Verdonk yang kini sudah berusia 27 tahun disebut setuju dengan opsi perpanjangan kontrak dari NEC Nijmegen hingga musim panas 2028.

"Sandler dan Verdonk diperpanjang. Philippe Sandler dan Calvin Verdonk sama-sama akan memperpanjang kontraknya di NEC. Sandler hingga tahun 2029 dan Verdonk hingga tahun 2028," ungkap Maurice de Mandt.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Paling Lama

Jika perpanjangan kontrak itu ditandatangani, NEC Nijmegen akan menjadi klub paling lama yang dibela oleh Calvin Verdonk.

Pemain keturunan Aceh itu pertama kali memperkuat NEC Nijmegen pada musim 2017/2018. Saat itu ia dipinjamkan dari Feyenoord.

Sempat membela beberapa klub lain, Calvin Verdonk kembali ke NEC Nijmegen sejak 2022 dan masih terus berlanjut sampai saat ini.

3 dari 4 halaman

Statistik Calvin Verdonk di NEC Nijmegen*

128 laga

7 gol

7 assist

*Hingga 30 Agustus 2024

4 dari 4 halaman

Skuad Timnas Indonesia di R3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kiper: Ernando Ari (Persebaya), Adi Satryo (PSIS), Nadeo Argawinata (Borneo FC), Maarten Paes (FC Dallas)

Belakang: Wahyu Prasetyo (Malut United), Asnawi Mangkualam (Port FC), Justin Hubner (Wolves), Pratama Arhan (Suwon FC), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Muhammad Ferarri (Persija), Rizky Ridho (Persija), Shayne Pattynama (KAS Eupen), Jay Idzes (Venezia), Sandy Walsh (KV Mechelen)

Tengah: Ricky Kambuaya (Dewa United), Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), Egy Maulana Vikri (Dewa United), Thom Haye (belum ada klub), Witan Sulaeman (Persija), Ivar Jenner (FC Utrecht), Marselino Ferdinan (Oxford United)

Depan: Ragnar Oratmangoen (FCV Dender), Hokky Caraka (PSS), Rafael Struick (Ado Den Haag), Ramadhan Sananta (Persis), Dimas Drajad (Persib)

Video Populer

Foto Populer