Sukses


Masih Punya 1 Laga di Seoul Earth on Us Cup 2024, Timnas Indonesia U-20 Turunkan Skuad Terbaik Tantang Korsel

Bola.com, Seoul - Timnas Indonesia U-20 harus rela menelan kekalahan saat menghadapi Timnas Thailand U-20. Itu merupakan laga kedua di Seoul Earth On Us Cup 2024.

Timnas Indonesia U-20 menyerah dengan skor cukup meyakinkan 0-2 dari Timnas Thailand U-20. Pertandingan itu digelar di Seoul Mokdong Stadium, Korea Selatan, Jumat (30/8/2024).

Caelan Ryan mencetak gol pertama bagi Timnas Thailand U-20 pada menit ke-10. Rattapoom Pankejohn kemudian mencetak gol kedua bagi Changsuek ke gawang Timnas Indonesia U-20 di akhir babak kedua.

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri tak mau terlalu bersedih mengenai kekalahan itu. Sebab, Seoul Earth on Us Cup 2024 hanyalah turnamen uji coba.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fokus Korsel

Timnas Indonesia U-20 masih menyisakan satu laga lagi di Seoul Earth on Us Cup 2024. Mereka akan menghadapi sang tuan rumah, Korea Selatan pada Minggu (1/9/2024).

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri pun ingin tim asuhannya fokus pada laga itu. Indra akan memanfaatkan waktu yang ada untuk menemukan komposisi terbaik.

"Kami punya satu hari istirahat sama dengan yang lain, kami akan pergunakan untuk persiapan melawan Korsel, kami akan mencari susunan pemain terbaik," tandas Indra.

3 dari 3 halaman

Kondisi Ji Da Bin

Selain itu, Indra Sjafri juga berbicara mengenai kondisi gelandang Timnas Indonesia U-20, Ji Da Bin. Ji mengalami cedera di akhir babak kedua.

Bahkan, Ji Da Bin tidak mampu menyelesaikan laga itu. Sesuatu yang sempat membuat Timnas Indonesia U-20 harus bermain hanya dengan 10 pemain.

"Sedang diobservasi dengan dokter nanti akan dilaporkan kepada saya," jelas Indra. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer