Sukses


Kiper Persib Siap Tempur bersama Timnas Filipina di Piala Merdeka, Bawa Spirit Dukungan Bobotoh

Bola.com, Jakarta Kevin Ray Mendoza Hansen tak lama lagi akan meninggalkan tim berjulukan Maung Bandung. Kiper andalan Persib itu harus gabung ke Timnas Filipina untuk melakoni Piala Merdeka 2024 di Malaysia.

“Saya pergi ke Malaysia 2 September dam kembali ke tim 9 September,” jelas Kevin Ray Mandoza di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (30/8/2024).

Kiper bernomor punggung 29 di Persib ini memastikan sangat siap memperkuat Timnas Filipina diajang Piala Merdeka 2024 Malaysia nanti. Sebab selama ini selalu berlatih dengan tim Persib Bandung di bawah arahan tim pelatih, seperti Luizinho Passos dan I Made Wirawan.

“Saya merasa dalam kondisi yang bagus karena saya berlatih dengan bagus, bermain dengan bagus juga. Jadi saya siap untuk bermain bersama Filipina,” tutur Kevin Ray Mandoza.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dukungan dari Bobotoh

Disinggung Bobotoh memberikan chant khusus, Kevin mengaku sangat tersanjung. Bahkan, chant yang diberikan dari Bobotoh untuk dirinya diakui Kevin luar biasa.

“Ya, ini luar biasa tentunya. Bobotoh selalu memberikan dukungan yang bagus dengan menyanyikan lagu untuk saya. Tentunya itu luar biasa,” imbuh Kevin

“Saya tidak membayangkan ada lagu yang lebih bagus. Ini sangat bagus dan saya merasa sangat terhormat karena mereka (para Bobotoh) menciptakan lagu untuk saya,” tambah Kevin.

3 dari 4 halaman

Pengalaman Pertama

Kevin baru pertama kali ini mendengarkan lagu yang khusus dan spesifik untuknya.

“Saya pernah mendapatnya tapi itu lagu yang normal, hanya lagu yang biasa dan menempatkan nama saya di lagu tersebut. Tapi khusus untuk saya, baru kali ini,” kata Kevin.

4 dari 4 halaman

Motivasi

Dengan chant khusus untuk dirinya itu, pemain kelahiran Denmark, 29 September 1994 itu mengaku semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Persib di setiap pertandingan.

“Setiap pertandingan saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, menjaga gawang jangan sampai kebobolan dan tentunya ingin menang,” pungkas Kevin.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer