Sukses


NEC Nijmegen Puji Setinggi Langit Bintang Timnas Indonesia Setelah Perpanjang Kontrak hingga 2028: Calvin Verdonk Adalah Pemain Kunci

Bola.com, Nijmegen - Bintang Timnas Indonesia, Calvin Verdonk, memilih untuk setia. Bek berusia 27 tahun itu memutuskan bertahan dengan NEC Nijmegen di Eredivisie dengan memperpanjang kontraknya.

Calvin Verdonk dan NEC Nijmegen sepakat untuk memperbarui kerja sama selama tiga tahun atau hingga 2028. Sebelumnya, kedua belah pihak masih terikat perjanjian sampai tahun depan.

Pada bursa transfer musim panas ini, Calvin Verdonk sempat mempertimbangkan untuk hijrah dari NEC Nijmegen, namun setelah dipikirkan matang-matang, pemikirannya berubah.

"Saya sangat menikmati waktu saya di sini. Saya melihat klub ini selalu ingin menjadi lebih baik," ujar Calvin Verdonk dinukil dari laman klub.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Musim Keempat

Calvin Verdonk sedang menjalani musim keempatnya bersama NEC Nijmegen. Dia bermain 128 kali di berbagai kejuaraan dengan statistik tujuh gol, tujuh assist, dan 18 kartu kuning.

"Saya senang bisa berkontribusi. Saya menantikan musim ini untuk berjuang mencapai yang terbaik bersama NEC Nijmegen," ungkap Calvin Verdonk.

Sementara itu, Direktur Teknik NEC Nijmegen, Carlos Aalbers, menyanjung Calvin Verdonk setinggi langit. Pesepak bola berpostur 174cm itu disebutnya sebagai pemain penting di klub.

3 dari 3 halaman

Dipanggil Timnas Indonesia

"Calvin menunjukkan nilainya setiap minggu dan telah berkembang menjadi pemain kunci," imbuh Carlos Aalbers.

"Sekarang, dengan memperpanjang kontrak Calvin Verdonk yang berpengalaman, kami memastikan lebih banyak stabilitas dan fondasi yang kuat untuk terus kami bangun," jelasnya.

NEC Nijmegen juga mengumumkan bahwa Calvin Verdonk mendapatkan pemanggilan dari Timnas Indonesia untuk dua pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada September 2024.

Sumber: NEC Nijmegen

Video Populer

Foto Populer